Home Esports FFML Season III Adji Sven Ungkap 2 Divisi Pada FFML Season III Akan Semakin Menarik!

Adji Sven Ungkap 2 Divisi Pada FFML Season III Akan Semakin Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai turnamen menarik tentu menanti kita di awal tahun baru ini. Salah satunya gelaran Free Fire Master League (FFML) Season III yang secara resmi akan dilaksanakan. Hal ini tentunya membuat para player Free Fire sudah tidak sabar melihat para tim favorit mereka berlaga pada turnamen bergengsi tersebut.

Free Fire Master League season III di jadwalkan akan di mulai pada 13 Januari 2020 dengan pertandingan pertama oleh divisi 2. Memakan waktu sampai bulan Februari 2021, para tim Esports tentu telah memiliki persiapan yang matang untuk bertarung pada liga besar ini.

Baca Juga: Bocoran Background, Avatar, dan Tiket Luck Royale One Punch Man FF!

Baca Juga: Simak Beberapa Manfaat Bermain Mode Classic di Free Fire (FF) !

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Adji Sven untuk membahas FFML season III ini terlebih lagi pada hadirnya format 2 divisi untuk pertama kalinya.

Sumber: Instagtam Adji Sven

Adji Sven selaku shoutcaster yang kerap menghiasi berbagai turnamen bergengsi pun menyampaikan kehadiran 2 divisi di esports Free Fire sangatlah menarik. Meski harus merasakan format yang berbeda, dengan persaingan yang lebih ketat, para tim esports harus bersiap untuk bermain lebih baik lagi.

“Pendapat saya hadirnya divisi 2 di esports scene Free Fire bakalan berpengaruh banget dan menjadi semakin menarik. Karena, semua pro player tertuntut untuk bermain lebih baik lagi dari sebelumnya dan jika mereka tidak mampu mencapai target mereka, punishment-nya itu bisa saja mereka harus tergeser oleh tim lain yang bekerja lebih keras untuk mencapai target mereka. Jadi makin ketat persaingan, makin bagus menurut saya,” ungkap Adji kepada BOOYAHCOID.

Seperti kita ketahui, sebagian besar player Free Fire memiliki mimpi menjadi pro player. Adji mengungkapkan dengan adanya 2 divisi ini akan membuka peluang besar, bagi tim divisi 2 yang sebagian besar player-nya diambil dari komunitas, agar lebih berkerja keras untuk naik level menjadi divisi 1.

Sumber: Instagtam Adji Sven

“Adanya divisi 2 tentu saja membuka peluang karier di dunia esports scene Free Fire khususnya untuk teman-teman yang sedang berjuang di scene komunitas yang ingin membuktikan kebolehan mereka.

Mereka harus punya semangat dan tekad yang tinggi untuk menaikkan kualitas diri mereka sebagai tim yang ingin naik level. Hadirnya divisi 2 juga menjadi semuanya semakin jelas secara garis besar mulai dari standarisasi dan juga klasifikasinya.

Ini juga menjadi pesan moral, tidak ada yang instan semua butuh proses. Itu bagus untuk melatih mentalitas dan tingkat profesionalitas untuk pro playernya itu sendiri secara individu maupun tim.”

Melihat perubahan format pada scene kompetitif Free Fire tidak menutup kemungkinan akan ada lebih dari 3 tim yang akan promosi ke divisi FFML musim depan. Adji menyampaikan semua pasti memiliki peluang, tetapi kita harus menikmati terlebih dahulu 2 divisi yang akan bertanding beberapa waktu lagi.

“Melihat peluang, menurut saya pasti selalu ada saja peluang. Namun sejauh ini, tidak afdol rasanya jika kita tidak menunggu untuk menyaksikan laga mereka yang sebentar lagi dimulai. Baru kita bicarakan lagi perihal peluang. Duh, jadi makin gak sabar aja nih liat divisi 2 tanding, seru banget pasti!”

Sumber: Instagtam Adji Sven

Kemudian Adji mengungkapkan rasa antusiasnya menanti FFML season III termasuk para pencinta esports Free Fire. Karena dengan format yang berbeda, akan membuat gelaran turnamen terasa lebih menegangkan dan menarik untuk ditonton serta dipelajari.

“Formatnya untuk penikmat esports scene khususnya free fire sih pasti bakalan bikin orang-orang semakin menanti gelaran acara FFML Season 3 divisi 1 dan 2. Karena akan terasa sekali semakin ketatnya persaingan.

Dari segi sistem point juga semakin membuat para pro player dituntut untuk beradu strategi dengan cara-cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.”

Terakhir, Adji menyampaikan pesan kepada Sobat Booyah untuk tidak ketinggalan rangkaian acara FFML season III. Karena game Free Fire bisa sebesar ini, karena dukungan dari komunitas. Tetapi harus diperhatikan juga, agar tetap mendukung tanpa menjatuhkan tim lawan ya!


Itulah hasil perbincangan BOOYAHCOID bersama Adji Sven mengenai FFML season III. Bagi Sobat Booyah nantikan keseruan ajang turnamen bergengsi FFML season III, untuk mendukung tim favorit kalian!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...