Home Game Update Bocoran Background, Avatar, dan Tiket Luck Royale One Punch Man FF!

Bocoran Background, Avatar, dan Tiket Luck Royale One Punch Man FF!

Hi Sobat Booyah!

Event kolaborasi antara Free Fire x One Punch sudah di depan mata. Sederet bocoran yang mengusung tema One Punch Man juga sudah banyak yang bermunculan. Tak hanya itu, item bertemakan One Punch Man nampaknya sudah mulai dikeluarkan.

Dengan munculnya Faded Wheel skin tangan dan emote pukulan One Punch Man itu menandakan akan segera dimulainya event kolaborasi tersebut. Meskipun event kolaborasi Free Fire x One Punch Man dikabarkan akan tiba pada tanggal 15 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir Lagi, Dapatkan Hadiah Utama Bundle Stereo Noisemaker!

Baca Juga: Bocoran Skin Terbaru Pet Beaston Free Fire (FF)

Belum lama ini muncul kembali bocoran hal yang mengusung tema One Punch Man, yaitu bocoran tentang Background dan Avatar serta tiket Luck Royale bertema One Punch Man. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Avatar One Punch Man

Sama seperti item dan skin lainnya, untuk Avatar One Punch Man juga membawa tampilan warna merah dengan menampilkan sebuah gambar kepalan tangan yang juga berwarna merah. Tak hanya itu, di sekitar tangan terdapat efek seperti angin.

Background One Punch Man

Tak jauh berbeda dengan Avatar One Punch Man di atas, Background One Punch Man ini juga memiliki warna dasar merah dan menyematkan gambar tinju pada bagian Background tersebut.

Tiket Luck Royale One Punch Man

Tiket Luck Royale yang memiliki warna serba merah ini di bagian tengahnya menyematkan sebuah gambar berupa kepalan tangan yang menjadi ciri khas item kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Tak hanya itu, di bagian bawah tangan terdapat tulisan PUNCH!.

Belum ada informasi resmi terkait kapan munculnya Background dan Avatar One Punch Man ini. Karena ini masih bersifat bocoran, maka kemungkinan nantinya akan ada perbedaan nama, harga, atau tampilan dari tiket Luck Royale, Background, dan Avatar ini.


Bagaimana kalau Sobat Booyah sendiri, apakaj sudah tidak sabar dengan kedatangan sederet item yang ada di atas untuk hadir di Free Fire?

28 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...