Home Esports Adji Sven Ungkap Alasan Frontal Tidak Ikut Turnamen Bareng AURA NESC!

Adji Sven Ungkap Alasan Frontal Tidak Ikut Turnamen Bareng AURA NESC!

Hi Sobat Booyah!

Kancah kompetitif Free Fire di Indonesia semakin berkembang. Dengan lahirnya para pro player yang andal dan selalu bersaing untuk mencapai kemenangan, membuat tim esports Indonesia disegani oleh negara lain.

Baru-baru ini para player dihebohkan dengan kembalinya tim esports legend, AURA NESC. Setelah lama vakum dalam skema kompetitif Free Fire, kini Wawan dan kawan-kawan memutuskan untuk mengikuti beberapa turnamen Free Fire.

Baca Juga: Nikita Sang Bodyguard Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Baca Juga: Hari Ini Free Fire Resmi Luncurkan Server SSA!

Terkait hal tersebut Frontal dalam channel YouTube Adji Sven, mengungkapkan alasan ia tidak ikut serta dalam beberapa turnamen bersama AURA NESC. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube Adji Sven

Muhammad Fauzi Filawan atau akrab disapa Frontal merupakan salah satu member dari tim Esport AURA NESC. Saat memutuskan untuk kembali dalam skema kompetitif, Frontal memikirkan bahwa turnamen lebih asik daripada bermain biasa karena ada tantangan.

“Waktu Wawan buat story Instagram, sebenarnya gue memang udah pengen main serius lagi. Nah kebetulan si Wawan ngajak main lagi, gue setuju dong. Karena turnamen itu berbeda dengan main biasa, ada tantangan”ungkap Frontal dalam Channel YouTube Adji Sven.

Seperti kita ketahui, AURA NESC telah lama tidak tampil dalam turnamen. Hal tersebut mempengaruhi keinginan dan skill berkurang. Frontal menyampaikan ia merasa permainannya masih belum bagus dan akhirnya membuat konten YouTube pun semakin sulit.

Sumber: YouTube Adji Sven

“Gue itu berharap dengan kembalinya gue bermain dalam turnamen itu, biar mood gue kembali lagi dan gue bisa bermain dengan serius.”

Frontal menambahkan alasannya kembali dalam ajang kompetitif Free Fire memang sedikit berbeda dengan rekan lainnya. Ia menyampaikan tidak terlalu berkeinginan untuk menang dan hanya ingin mengembang skill.

“Dalam dunia kompetitif itu orang-orang nya saling kejar dan tidak ingin berhenti. Nah gue yang udah berhenti susah untuk ngejarnya. Nunggu orang yang didepan berhenti baru bisa dikejar, sedangkan orang itu ga akan berhenti.”

Sumber: YouTube Adji Sven

Hal tersebut yang membuat Frontal tidak ikut bermain bersama AURA NESC karena ia sedang belajar untuk bisa kembali dalam ajang turnamen. Ia menyampaikan turnamen bukan untuk belajar tetapi sebagai bentuk penerapan dari latihan.

“Gue tegasin ya, turnamen itu bukan untuk ajang belajar tapi untuk bermain serius. Karena tim kita pasti ingin menang.”

Sumber: YouTube Adji Sven

Dalam kolom komentar live streaming turnamen Free Fire biasanya beberapa orang saling menghujat satu sama lain. Frontal menegaskan bahwa turnamen itu untuk diambil ilmu dari pro player. Sedangkan hiburan bisa menonton konten dari para YouTuber.

Terakhir, Frontal menyampaikan kepada para penggemarnya untuk tidak terlalu berlebihan mengidolakannya karena ia tidak ingin membuat kecewa apabila tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah cerita singkat dari Frontal. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa dukunglah suatu tim dengan sewajarnya saja tanpa perlu menjatuhkan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...