Home Fun Nikita Sang Bodyguard Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Nikita Sang Bodyguard Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang paling banyak digemari dari berbagai kalangan, membuat Garena semakin semangat mengembangkan berbagai fitur menarik. Salah satu keunikan game Free Fire yakni memiliki beberapa karakter dengan skill nya masing-masing.

Dari berbagai karakter yang bisa dipilih player, Nikita adalah salah satunya. Selain tergolong karakter yang telah cukup lama hadir di game Free Fire, Nikita memang cukup jarang digunakan para player.

Baca Juga: Tips Jadi YouTuber Free Fire Sukses Ala Rendy Rangers!

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak 15 Logo Youtuber Free Fire Indonesia Ini!

Untuk memperingati hari lahir Nikita, jadi tidak ada salahnya kita mengenal sosok Nikita lebih dalam. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Bodyguard dari Caroline

Sumber: Esportku.com

Nikita merupakan seorang perempuan tangguh dan pantang menyerah. Berkat sifatnya tersebut, Nikita kini menjabat sebagai bodyguard dari seorang gadis Sekolah Menengah Atas. Namanya Caroline, ia berasal dari keluarga kaya yang ketat dengan penjagaan.

Meskipun sebagai bodyguard, Nikita juga menjadi teman mendengar Caroline. Karena Caroline tidak cukup banyak teman dan tergolong anak yang pendiam. Hal itulah yang membuat Caroline menyukai didekat Nikita, terlebih kedua orang tuanya hanya sibuk berkerja.

Ahli Bela Diri Taekwondo

Sumber: Kabargamers.id

Sejak remaja Nikita gemar bela diri. Ia beranggapan bahwa tidak ada yang mampu melindungi kecuali dirinya sendiri. Untuk mengembangkan bakatnya, Nikita kerap latihan dan terus mencoba sesuatu yang baru.

Dengan kemampuan bela dirinya, Nikita pernah mengalahkan beberapa penjahat yang berniat merampok seorang gadis muda. Meski cukup mudah baginya untuk mengalahkan musuh, tetapi Nikita tetap gadis manis yang tidak selalu mengandalkan kemampuannya apabila berhadapan dengan masalah.

Alasan Menjadi Bodyguard Untuk Mencari Kekasihnya yang Hilang

Sumber: Indoesport.com

Masa remaja tentu tidak terlepas dari kehidupan asmara. Meski terkenal tangguh, Nikita juga memiliki seorang kekasih yang selalu mendukung mimpinya. Setelah sekian lama bersama, Nikita mendengar kabar menyedihkan yang membuatnya panik dan terpukul. Kekasih yang ia cintai dikabarkan hilang ketika ia tengah berlatih Taekwondo.

Dengan keinginan kuat untuk mencari kekasihnya, Nikita memilih menjadi bodyguard untuk menyembunyikan identitasnya. Meski telah lama mencari, Nikita sampai saat ini belum bisa menemukan kekasihnya. Tetapi ia tidak pantang menyerah, karena baginya kekasih adalah setengah hidupnya.

Ahli Menyamar

Sumber: Booyah.co.id

Selain kemampuan bela diri yang baik, Nikita juga ahli dalam penyamaran. Setiap hari, Nikita selalu menyiapkan beberapa pakaian berbeda untuk melacak keberadaan kekasihnya. Ia pernah mendapatkan informasi tentang kekasihnya, tetapi rencananya gagal karena sang penjahat berhasil kabur.

Tidak hanya pakaian, Nikita juga dilengkapi kaca mata khusus untuk mendeteksi identitas seseorang. Karena itu, Nikita selalu tampil cerdas dengan mencari informasi melalui kaca mata nya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Nikita. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru saja Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...