Home Tips Adu Jotos-jotosan? Ini Tips Gunakan Kla di Clash Squad Free Fire!

Adu Jotos-jotosan? Ini Tips Gunakan Kla di Clash Squad Free Fire!

Ronde pertama di Clash Squad Free Fire disebut sebagai ronde penentuan strategi dari sebuah tim. Bagaimana tidak, hasil kemenangan dan poin kill yang didapat sangat berguna untuk membeli senjata pada ronde selanjutnya.

Maka dari itu, strategi yang tepat pada ronde pertama Clash Squad akan sangat membantu. Walaupun terkadang masih mungkin melakukan comeback, tetapi akan lebih baik jika langsung menang dari awal.

Baca Juga: M4A1 Genos Vs M4A1 Scorching Sand, Mana Skin M4A1 Terbaik di Free Fire?

Baca Juga: 6 Karakter Free Fire (FF) Ini Sudah Mulai Dilupakan Kehadirannya!

Salah satu strategi yang banyak digunakan pemain ketika awal ronde adalah dengan mendekati musuh dan adu jotos. Tentu saja, untuk hal ini Kla menjadi karakter yang paling diunggulkan.

Untuk menambah kemenangan manis Sobat Booyah menggunakan Kla di Clash Squad, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet tipsnya untuk Sobat Booyah!

Sesuaikan dengan Lokasi Tempur

Ada banyak lokasi tempur untuk Clash Squad di Free Fire, bahkan hingga terdapat 2 peta, yaitu Bermuda dan Kalahari. Namun, tidak semua lokasi di map tersebut bisa efektif untuk bermain tonjok-tonjokkan.

Hanya beberapa tempat yang memiliki banyak obstacle saja yang aman untuk menggunakan Kla. Sedangkan tempat yang biasanya digunakan untuk pertempuran jarak jauh sangat tidak disarankan. Berikut merupakan lokasi yang cukup baik untuk adu jotos di Clash Squad :

Bermuda:

  1. Khatulistiwa
  2. Observatory
  3. Cape Town
  4. Shipyard
  5. Sentosa

Kalahari:

  1. The Maze
  2. Command Post

Nah selain tempat di atas, akan lebih sulit mendekati musuh dan menggunakan skill dari Kla. Hal ini terjadi karena ada beberapa tempat yang sangat open sehingga akan mudah ketahuan musuh jika kita akan rush.

Usahakan Tabung Gold

Di awal permainan, kita akan diberikan 500 gold untuk membeli perlengkapan bertempur. Di bagian senjata terdapat M500 dan G18 yang bisa dibeli. Akan tetapi jika player sudah menggunakan Kla untuk senjata utama dalam menghabisi musuh, sebaiknya tidak usah membelinya.

Begitu pun dengan Gloo Wall yang tidak akan diperlukan ketika ingin memukul musuh. Walaupun begitu, jika pemain tetap ingin membeli, lebih disarankan helm untuk mengurangi Damage yang diterima ketika terkena Headshot.

Kombinasi Skill Karakter yang Tepat

Selain karakter utama Kla, pemain bisa menambah hingga 3 skill karakter lain untuk dikombinasikan. Karakter yang pas bersanding dengan Kla, yaitu Kelly, Alok, Chrono, Joseph, Antonio, dan Kapella.

Keenam karakter ini bisa membantu Kla lebih cepat mendekati musuh maupun untuk mendapatkan ekstra HP lebih banyak. Maka pilihlah kombinasi yang pas sesuai dengan gaya bermainmu, seperti mengutamakan kecepatan lari, Healing, ataupun HP.

Pet yang Tepat untuk Dibawa

Di dalam Free Fire terdapat cukup banyak pilihan Pet untuk dibawa ke dalam pertempuran. Jika sobat Booyah memiliki cukup banyak pilihan pet maka disarankan untuk membawa Okami yang bisa menambah HP pemain ketika melakukan Healing.

Atau sobat Booyah bisa membawa Rockie yang bisa mempercepat Cooldown dari skill aktif. Tentunya kembali lagi seperti pada poin sebelumnya, harap sesuaikan dengan gaya bermain agar bisa memperoleh hasil maksimal.

Tips terakhir ialah bersabar ketika mendekati musuh dan usahakan agar memukulnya dari titik buta. Ini akan mempercepat musuh knock karena tidak mengetahui kehadiranmu dan mengurangi risiko mati tertembak musuh dahulu. Selanjutnya, seringlah berlatih agar terbiasa dengan berbagai macam situasi dan kondisi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...