Home Fun 6 Karakter Free Fire (FF) Ini Sudah Mulai Dilupakan Kehadirannya!

6 Karakter Free Fire (FF) Ini Sudah Mulai Dilupakan Kehadirannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sudah banyak sekali menghadirkan karakter, dan tentu saja akan terus bertambah pada berbagai update ke depannya. Hal ini tentunya membuat Sobat Booyah lebih dibebaskan untuk dapat memilih karakter dengan kebutuhan permainan kalian.

Walaupun begitu, kehadirannya karakter baru ke Free Fire tak jarang membuat beberapa karakter lain harus tenggelam bak di telan bumi dan seolah-olah dilupakan kehadirannya.

Baca Juga: M4A1 Genos Vs M4A1 Scorching Sand, Mana Skin M4A1 Terbaik di Free Fire?

Baca Juga: Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?

Salah satu faktornya adalah skill yang dinilai kurang overpower atau mirip dengan karakter baru. Selain itu, adanya fitur dan pet baru yang dapat menggantikan skill karakter juga menjadi salah sebab terbesar.

Karakter apa saja yang saat ini mulai sangat jarang digunakan pemain Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mempunyai daftarnya!

Nikita

Karakter pertama yang sudah jarang ditemui pengunaannya sekarangdi Free Fire adalah karakter Nikita. Karakter yang rilis awal Season ini mulanya sangat digemari oleh pemain.

Skill bernama Firearms Expert yang mampu melakukan reload Magazine senjata SMG lebih cepat, sangat berguna bagi pemain dengan senjata jarak dekat tersebut.

Sayangnya, saat ini Nikita sudah jarang dipakai dengan alasan semakin banyak Skin SMG yang menambah kecepatan reload dan item Double Magazine yang juga berfungsi sama dengan skill dasar Nikita tersebut. Alhasil kini sudah sulit menjumpai meta dengan karakter ini.

Misha

Karakter berikutnya yan juga merupakan karakter yang sudah lama hadir di Free Fire, yaitu Misha. Karakter ini merupakan kakak dari Maxim, walaupun begitu, nampaknya popularitas karakter ini bisa dibilang sudah merosot.

Skill bernama Afterburner yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan kendaraan dan mengurangi Damage saat di kendaraan tidak bisa membuatnya menjadi karakter favorit player FF.

Ini karena, di game Free Fire kendaraan bukanlah suatu hal yang wajib digunakan ketika bertempur. Malahan kebanyakan pemain akan menghindarinya dan memilih berlari saja.

Selain karena suara yang bising akan kedengaran oleh musuh, indikator di minimap sudah dapat mendeteksi dari jarak yang cukup jauh. Apalagi di Free Fire sudah terdapat banyak karakter dengan skill menambah kecepatan lari yang membuat daya tarik kendaraan semakin menurun.

Miguel

Dengan skill bernama Crazy Slayer yang ia miliki, Miguel awalnya sangat disukai oleh rusher pada masanya. Setiap kill pemain bisa memperoleh EP tertentu jika menggunakan kombinasi Miguel di dalam permainannya

Sayangnya, makin ke sini Miguel makin dilupakan oleh player Free Fire karena kemampuannya sudah bisa digantikan dengan item Inhaler dan jamur level 4. Apalagi jika pemain membawa Pet Shiba maka jamur akan lebih mudah dideteksi untuk dimakan pemain tersebut.

Kini Miguel yang sebenarnya sudah mendapat Buff dan sangat erat dengan Rusher statusnya mulai menjadi “useless”.

Rafael

Karakter keempat yang sudah sulit sekali dijumpai ialah Rafael. Karakter ini memiliki skill aktif yang dapat memberikan Silence terhadap tembakanmu selama beberapa saat yang bernama Dead Silent.

Karakter kedua yang muncul menggunakan skill aktif setelah Wukong ini awalnya sangat dipertimbangkan oleh beberapa pemain. Beberapa orang yang biasa bermain di jarak menengah hingga jauh dahulu sering menggunakan kombinasi skill ini.

Sayangnya, setelah Free Fire melakukan banyak Update membuat skill yang dimiliki Rafael kurang overpower. Utamanya ketika adanya tambahan item Silencer yang dapat dipasangkan ke semua senjata yang bisa diberi Muzzle.

Konsistensi dari peredam yang berupa item ini lebih baik dari skill aktif Rafael yang hanya beberapa detik saja dan memiliki Cooldown.

A124

Selanjutnya ada karakter berskill aktif lagi, yaitu A124. Satu-satunya karakter yang bersalah dari cyborg ini awalnya terbilang overpower. Padahal ia memiliki skill bernama Thrill of Battle dimana termasuk Cooldown skill terlama di masanya.

Walaupun begitu tetap banyak pemain yang bahkan menyandingkannya dengan Miguel sebagai kombinasi skill agar bisa memperoleh HP cepat dari EP yang dimiliki.

Namun, lagi-lagi usaha dengan memberikan Buff pada karakter ini tetap tidak bisa membuatnya bertahan menjadi pilihan para pemain Free Fire. Alasannya pun masih sama dengan Miguel, yaitu keberadaan EP yang makin mudah didapat menjadikan karakter ini terlupakan.

Ditambah lagi kehadiran karakter serupa, yaitu K dengan skill dapat mengkonversi EP menjadi HP kian membuat nama A124 tenggelam di mata pemain Free Fire.

Notora

Karakter terakhir yang sudah jarang peminatnya ialah Notora. Pada dasarnya ia belum lama hadir di Free Fire, tepatnya setelah karakter Alok keluar. Namun, kali ini ia tidak merasakan masa kejayaan sejak awal.

Pemain Free Fire pada masa itu sudah semakin sedikit yang menggunakan kendaraan untuk melakukan perpindahan. Hasilnya Race’s Blessing tidak dapat memikat hati player FF.

Skill dengan efek menambah HP sebenarnya cocok untuk pemain dengan Role Support, tetapi kombinasi skill Support sulit bersanding dengan Notora. Mungkin ada dua karakter yang bisa bersanding dengan Notora, yaitu Misha yang memiliki skill serupa dan Ford yang akan mengurangi Damage zona.

Sayangnya, semenjak adanya item inhaler memang membuat beberapa karakter menjadi kurang berguna, seperti Notora ini.

Dari sederet karakter di atas, apakah Sobat Booyah masih menggunakan skill dari salah satu karakter yang ada ketika kalian bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...