Home Game Update Advance Server FF April Hadirkan Fitur Hide And Disable Icon, Apa Fungsinya?

Advance Server FF April Hadirkan Fitur Hide And Disable Icon, Apa Fungsinya?

Memang kehadiran Advance Server Free Fire menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh sebagian besar Sobat Booyah. Kehadirannya yang membawa kejutan berupa beragam pembaruan dan Fitur-fitur menarik menjadi alasan kenapa Advance Server selalu dinantikan.

Kali ini, pada Advance Server FF April Free Fire menghadirkan satu Fitur baru bernama Hide and Disable Icon. Fitur ini merupakan bagian dari setting Custom HUD.

Baca Juga: ParaFAL Dapatkan Attachment Scope pada Advance Server FF April 2021!

Baca Juga: Flamethrower Hadir di Mode Classic Advance Server FF April 2021!

Sobat Booyah penasaran dengan kegunan fitur ini? Temukan jawabannya melalui ulasan lengkap dari BOOYAHCOID berikut ini!

Fitur Hide And Disable Icon

Sumber: BOOYAHCOID

Fitur Hide And Disable Icon atau Sembunyikan dan Nonaktifkan Icon adalah sebuah Fitur yang terdapat di menu Setting Custom HUD. Fitur ini berfungsi untuk menghilangkan Icon atau tombol kontrol tertentu yang sama sekali tidak digunakan.

Namun, sejauh ini tidak semua Icon atau Tombol kontrol dapat dihilangkan. Beberapa Icon yang dapat dihilangkan yaitu Icon Tiarap/Prone, Emote, Emote Pet, Penanda Loot, dan Jumlah Spectator.

Sumber: BOOYAHCOID

Meski terlihat sepele, kehadiran Fitur ini akan mengurangi rasa tak nyaman akan kehadiran Tombol yang sama sekali tidak digunakan. Dengan fitur ini, Tombol lain yang keberadaannya lebih Vital dapat diperbesar sehingga lebih efektif digunakan dan menghindari Misclick.

Itu dia ulasan singkat mengenai Fitur baru di Advance Server FF April. Apakah Sobat Booyah sudah tak sabar menantikan kehadiran Fitur ini di Live Server?

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...