Home Game Update ParaFAL Dapatkan Attachment Scope pada Advance Server FF April 2021!

ParaFAL Dapatkan Attachment Scope pada Advance Server FF April 2021!

Hi Sobat Booyah!

Resmi dibuka pada tanggal 1 April 2021 kemarin, nampaknya Advance Server Free Fire masih memiliki banyak peminat yang tetap setia menunggu kehadirannya. Pada Advance Server hanya ada beberapa pemain beruntung yang bisa mengakses.

Hadir setidaknya setiap 2 bulan sekali, Advance Server menjadi suatu hal yang paling ditunggu oleh banyak pemain. Pasalnya, Sobat Booyah bisa merasakan berbagai hal baru yang belum rilis di server global.

Baca Juga: Gun Skin Woodpecker Superstar vs Party Animal FF, Mana yang Terbaik?

Baca Juga: Flamethrower Hadir di Mode Classic Advance Server FF April 2021!

Tak hanya itu, Sobat Booyah juga akan dimanjakan dengan hadirnya sederet misi yang memberikan imbalan hadiah berupa Diamond gratis di Advance Server. Pada Advance Server kali ini, banyak hal baru yang nantinya akan hadir ke dalam Free Fire pada update mendatang.

Salah satu hal baru yang turut hadir pada Advance Server Free Fire bulan April 2021 adalah hadirnya AttachmentScope untuk salah satu senjata AR atau Riffle, yaitu senjata ParaFAL.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa saat ini senjata ParaFAL di Free Fire hanya memiliki 3 Attachment saja, yaitu Muzzle, Foregrip, serta Stock yang bisa dipasangkan pada senjata ParaFAL.

Namun, nampaknya pada Advance Server April, ada sedikit perbedaan dan perubahan pada senjata ParaFAL. Nantinya senjata ParaFAL bisa dipasangi  Attachment berupa Scope. Sobat Booyah bisa memasang Scope yang ditemukan pada saat looting ke dalam senjata ParaFAL.

Dengan begitu, senjata ParaFAL akan lebih berguna lagi, terlebih pada jarak pandang yang didapatkan. ParaFAL nantinya akan bisa memperoleh jarak pandang  yang lebih jauh sehingga dapat menjangkau musuh yang berada di kejauhan.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...