Home Game Update Advance Server FF April Hadirkan Perubahan Pada Fitur Custom Room!

Advance Server FF April Hadirkan Perubahan Pada Fitur Custom Room!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya soal kehadiran item dan Fitur baru, Pada Advance Server April kali ini, Free Fire turut menghadirkan sederet pembaruan pada Fitur Custom Room. Ini merupakan pertama kalinya Custom Room mendapatkan penyegaran.

Sejak dihadirkan secara terbuka untuk diakses seluruh Player, Custom Room menjadi salah satu Fitur yang paling diminati di Free Fire. Menciptakan Match dengan aturan serta kebebasan bermain menjadi daya tarik utama Fitur ini. Tentunya hal ini membuat Custom Room akan semakin menarik.

Baca Juga: Event Emerald Bazaar Free Fire (FF), Miliki Bundle Rainbow dan Angel Dino!

Baca Juga: Moony Jadi Pet Terbaru di Advance Server April Free Fire (FF)!

Penasaran dengan setiap perubahannya? Berikut ini BOOYAHCOID akan memberikan penjelasan seputar pembaruan pada Custom Room di Advance Server April. Simak penjelasannya dibawah ini!

Fitur Baru Custom Room Advance Server FF April

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk bagian menu setting Room dan Game tidak terdapat perubahan yang signifikan. Hanya saja pada Mode Game terdapat penambahan mode Team Deathmatch dan Bomb Squad. Map Bermuda Remastered juga menjadi Map baru yang dapat dimainkan di Custom Room.

Custom Room Advance Server April juga mengizinkan Player untuk membuka Block Emulator pada menu Observe. Selain itu, perubahan mencolok terlihat pada menu Advance. Yang dimana didalamnya terdapat dua pengaturan yang berbeda.

Sumber: BOOYAHCOID

Keduanya ialah bagian Shop yang membebaskan Sobat Booyah untuk mengatur harga seluruh senjata dan item yang terdapat di Custom Room Mode Clash Squad. Sedangkan pada bagian kedua, merupakan bagian untuk mengatur jumlah Gold yang diperoleh secara otomatis setiap Roundnya.

Sumber: BOOYAHCOID

Sobat Booyah bebas menentukan jumlah Gold yang diperoleh masih masing-masing tim dalam berbagai kondisi. Baik itu kalah, menang atau lainnya.

Item Baru Red Custom Room Card?

Sumber: BOOYAHCOID

Namun, untuk dapat mengaktifkan menu Advanced, diperlukan Custom Room Card khusus berwarna merah. Nantinya secara otomatis kartu Custom Room akan berpindah dari Kartu berwarna kuning ke kartu berwarna merah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai cara memperoleh kartu Custom Room berwarna merah ini.

Itu dia beberapa pembaruan pada Custom Room Advance Server April. Menurut Sobat Booyah, Apakah perubahan pada Custom Room akan membuat Fitur yang satu ini lebih digemari? Atau malah pamornya menjadi redup?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...