Home Game Update Karakter Baru Xayne Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Karakter Baru Xayne Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 April kemarin, Advance Server bulan April resmi dibuka. Para pemain beruntung yang telah mendapatkan kode aktivasi bisa langsung akses aplikasi uji coba Free Fire yang satu ini.

Nah di Advance Server April ini, kita kedatangan karakter cewek baru loh! Apakah Sobat Booyah penasaran siapa dan apa skill dari karakter barunya? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Token Box 3 Token Evo Gun Jadi Hadiah Baru di Elite Pass Bloodwing City FF!

Baca Juga: Miliki Bundle Neon Bunny Gratis di Event Wonderland Free Fire (FF)!

Karakter Baru Xayne

Sumber: BOOYAHCOID

Xayne adalah seorang atlet olahraga extrim yang handal. Merupakan karakter baru yang memiliki skill aktif, Xayne mampu mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall dan perisai. Skill Xtreme Encounter dari Xayne bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 100 detik di level maksimal.

Dengan skill dari Xayne, Sobat Booyah akan lebih mudah dalam bertarung melawan musuh. Karena Sobat Booyah akan mendapatkan 100 HP untuk sementara dan Gloo Wall musuh akan lebih mudah dihancurkan saat skill diaktifkan.

Untuk detail dari peningkatan skill Xtreme Encounter dari Xayne, Sobat Booyah bisa baca di bawah ini.

  • Level 1: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 50% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 150 detik.
  • Level 2: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 140 detik.
  • Level 3: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 59% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 130 detik.
  • Level 4: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 65% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 120 detik.
  • Level 5: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 72% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 110 detik.
  • Level 6: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 100 detik.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang kekuatan dari skill Xayne? Apakah kuat? Atau justru lemah? Yuk bagikan pendapat Sobat Booyah di kolom komentar bawah!

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...