Home Game Update Advance Server Free Fire (FF) Segera Hadir di Bulan Maret 2022!

Advance Server Free Fire (FF) Segera Hadir di Bulan Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tak hany bisa bermain di server yang saat ini biasa kita mainkan, dalam jangka tertentu Free Fire juga membuka Advance Server FF yang berguna untuk memberikan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Berbagai fitur yang ada di dalam Advance Server biasanya adalah fitur yang akan dihadirkan di dalam update Free Fire selanjutnya. Hal ini tentu saja membuat Advance Server menarik untuk diikuti dan disimak.

Baca Juga: Hal Ini Buktikan Penggunaan Double SMG Saat Bermain Free Fire (FF) Bukanlah Hal yang Buruk!

Baca Juga: Anti Backstap Musuh? Yuk Lihat Kemampuan Pet Tortoise – Flash di Free Fire (FF)!

Setelah terakhir kali hadir di bulan Januari kemarin, berita bagus bagi Sobat Booyah yang menantikan hadirnya Advance Server dikarenakan Advance Server segera hadir kembali di bulan Maret 2022 ini!

Yap, setelah sempat absen selama satu bulan akhirnya Sobat Booyah bisa kembali menjajal berbagai fitur baru yang nantinya akan dihadirkan Free Fire sebelum diimplementasikan ke server original.

Advance Server Free Fire (FF) bulan Maret 2022 sendiri nantinya bakal membuka pendaftaran mulai besok, 3 Maret 2022. Sobat Booyah nantinya bisa mendaftar melalui laman https://ff-advance.ff.garena.com.

Jika berkaca Advance Server Januari kemarin, Sobat Booyah bisa mendaftarkan diri di Advance Server FF bulan Maret dengan akun Facebook ataupun Gmail yang memiliki akun Free Fire di dalamnya.

Sementara itu, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan Advance Server sendiri nantinya bakal dibuka pada tanggal 10 Maret 2022 atau satu minggu setelah pembukaan pendaftaran.

Perlu diingat, pemain yang bisa masuk ke dalam Advance Server bulan Maret sangatlah terbatas dan tidak semuanya akan bisa masuk. Jadi, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, dengan akan dibukanya pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) bulan Maret, hal apa yang akan kalian tunggu dan nantikan nantinya di Advance Server bulan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...