Home Fun Hal Ini Buktikan Penggunaan Double SMG Saat Bermain Free Fire (FF) Bukanlah...

Hal Ini Buktikan Penggunaan Double SMG Saat Bermain Free Fire (FF) Bukanlah Hal yang Buruk!

Hi Sobat Booyah!

Untuk bertempur dengan musuh, pemain memiliki dua slot senjata yang bebas ingin diisi senjata apa saja. Biasanya pemain akan menggunakan satu senjata jarak jauh seperti AR, dan satu senjata khusus untuk jarak dekat seperti Shotgun atau SMG.

Menggunakan dua senjata dengan tipe yang sama bukanlah hal yang tabu. Namun hal tersebut tak berlaku untuk beberapa tipe senjata, salah satunya senjata SMG. Selain Double Vector, pemain jarang menggunakan Double SMG karena dirasa kurang efektif untuk pertempuran.

Baca Juga: Anti Backstap Musuh? Yuk Lihat Kemampuan Pet Tortoise – Flash di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 2 Cara Mengetahui Keberadaan Musuh di Free Fire (FF) Hanya Lewat Map!

Meski demikian, terdapat sekiranya 3 hal yang membuktikan bahwa menggunakan Double SMG atau dua senjata berjenis SMG sekaligus ketika bermain Free Fire bukanlah hal yang buruk.

Efisien dari Segi Looting dan Manajemen Backpack

Ketika menggunakan Double SMG, keuntungan yang paling terasa adalah efisiensi looting dan manajemen Backpack. Double SMG memiliki jenis amunisi yang sama, sehingga pemain tak perlu repot untuk looting dan mengatur jumlah dari dua jenis peluru yang hendak dibawa.

Membawa jenis amunisi yang sama juga bisa lebih banyak dari biasanya, karena tak harus berbagi tempat dengan peluru lain yang banyak makan tempat seperti AR Ammo. Pemain hanya perlu membawa banyak SMG sepanjang permainan.

SMG Fleksibel Untuk Berbagai Pertempuran

Meski memang dikhususkan untuk pertempuran jarak dekat, tak sedikit pula senjata tipe SMG yang punya atribut dan kemampuan untuk pertempuran jarak menengah bahkan jarak jauh sekalipun.

Misalnya UMP dengan Damage dan atribut Armor Penetration yang besar, VSS-X dengan Range yang jauh dan efek Bleed Damage yang sangat mematikan, atau MAC10 dan MP5 yang punya Fire Rate tinggi dan kestabilan yang baik.

Hal tersebut membuktikan bahwa SMG fleksibel untuk berbagai macam kondisi pertempuran. Pemain tetap bisa membagi peran Double SMG, mana yang akan dipakai jarak jauh dan mana yang dipakai untuk jarak dekat. Bahkan Double SMG bisa memainkan kedua peran tersebut.

Termasuk Challenge Untuk Asah Kemampuan

Menggunakan Double SMG seperti UMP dan MP5, UMP dan MAC10, atau kombinasi SMG lainnya termasuk Challenge atau tantangan yang layak untuk dicoba. Ini dikarenakan menggunakan Double SMG bukan hal yang lumrah, selain penggunaan Double Vector.

Dengan menggunakan Double SMG Sobat Booyah bisa melatih diri sendiri untuk mahir memainkan semua tipe senjata yang ada di Free Fire dan membuat kalian tak terpaku pada zona nyaman terhadap senjata-senjata tertentu yang lebih difavoritkan.

Itulah beberapa hal yang membuat penggunaan Double SMG menarik untuk dicoba ketika bermain Free Fire. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mencoba Double SMG nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...