Home Game Update Advanced Server Mei 2020, Skill Aktif Bisa Digunakan pada Slot Skill!

Advanced Server Mei 2020, Skill Aktif Bisa Digunakan pada Slot Skill!

Hi Sobat Booyah!

Advanced Server Mei 2020 memng memberikan berbagai fitur baru yang menarik. Mulai hadirnya karakter, senjata, pet, tanaman, bahkan berbagai update kecil lainnya juga ditampilkan.

Tetapi, salah satu fitur yang dibawa pada Advanced Server Mei ini nampaknya bakal membuat kalian senang. Yap, pada Advanced Server diperkenalkan skill aktif yang bisa digunakan pada skill slot.

Baca Juga: Advanced Server Mei 2020 Hadirkan 4 Emote Terbaru!

Baca Juga: Advanced Server Mei 2020, Hangar Dapatkan Rework!

Penasaran dengan bagaimana penjelasan tentang adanya skill aktif pada skill slot? Tanpa membuang waktu, yuk langsung saja kita bahas secara lengkap!

Skill Aktif Sudah Bisa Digunakan di Slot Skill

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, jika Sobat Booyah memakai karakter yang memiliki skill pasif maka Sobat Booyah tidak bisa memakai karakter yang memiliki skill aktif. Contoh: Sobat Booyah memakai karakter Kelly. Maka, karakter yang berskill aktif seperti Alok tidak bisa digunakan untuk mengisi slot skill.

Namun ada kabar gembira buat Sobat Booyah. Sekarang, Sobat Booyah bisa mengisi slot skill dengan skill aktif jika memakai karakter skill pasif. Skill aktif yang bisa diisi di slot skill sudah bisa digunakan di Advanced Server. Dengan ini, Sobat Booyah bisa mengisi slot skill sesuka hati tanpa harus memikirkan yang lain.

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Caranya cukup mudah. Pertama, Sobat Booyah harus membeli slot terlebih dahulu. Lalu klik slotnya dan akan ada pilihan “Pasif” dan “Aktif”. Namun sangat disayangkan, Sobat Booyah hanya baru bisa mengisi 1 skill aktif saja. Jika Sobat Booyah sudah memilih satu skill aktif, skill aktif yang lain akan terkunci tidak bisa digunakan.

Contoh: Sobat Booyah memakai karakter Laura. Jika Sobat Booyah ingin memakai skill aktif dari karakter lain, Sobat Boogah hanya bisa memilih satu saja. Jika Sobat Booyah memilih Alok, berarti Sobat Booyah tidak bisa memilih yang lain seperti Wukong, Steffie.

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Bagaimana tanggapan kalian dengan adanya pembaruan pada skill slot yang bisa diisi dengan skill aktif? Apakah bakal menjadi META tersendiri nantinya jika sudah terdapat di server utama?

47 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...