Home Esports AGENT² Resmi Tinggalkan Bonafide Esports Pasca Play-Ins FFIM 2021 Spring!

AGENT² Resmi Tinggalkan Bonafide Esports Pasca Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Berakhirnya pagelaran FFML Season III baik itu Divisi 1 dan Divisi 2, nampaknya menjadi salah satu momen yang tidak disia-siakan sebagaian tim untuk melakukan perombakan pemain terlebih lagi seperti yang dilakukan tim di divisi 2.

Sebut saja sudah ada Merc yang telah keluar dari ECHO Esports, Epull dari RIMO Arjuna, MbuL pamit dari Giant Esports, dan yang paling terbaru, ini AGENT² yang resmi memutuskan berpisah dari Bonafide Esports

Baca Juga: FFWS 2021 Singapura Siap Bergulir dengan Total Hadiah 28 Miliar Rupiah!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Bakal Bertanding di Grand Final Jateng DIY Community League!

AGENT² Resmi Tinggalkan Bonafide Esports

Sumber: Instagram BONAFIDE ESPORTS

Pada tanggal 19 Maret 2021, AGENT² resmi keluar dari tim Bonafide Esports. Keluarnya AGENT² dari roster tim ini tentu akan membuat bolong 1 kursi pemain yang masih belum diketahui akan digantikan siapa.

Melihat pencapaian AGENT² di Bonafide Esports, Bisa dibilang tim ini berhasil memberikan yang terbaik di berlangsungnya Divisi 2 untuk pertama kali yang mana, Bonafide Esports keluar sebagai juara POT B serta akan bermain di FFML Season IV Divisi 1 nantinya.

Walaupun BONAFIDE ESPORTS tidak berhasil lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring dan hanya berhenti sampai di posisi 7 pada babak Play-Ins kemarin, kehadiran AGENT² tentu memberikan kontribusi yang cukup berdampak bagi tim.

Dengan keluarnya AGENT² dari susunan pemain dari Bonafide Esports, saat ini tim dengan logo kingkong ini hanya memiliki 4 pemain dengan daftar:

  • BFD DANZ!
  • BFD FUNZONEZ
  • BFD AK
  • BFD 18DEER’

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...