Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Gun Skin M14 Egg Hunter Free Fire...

Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Gun Skin M14 Egg Hunter Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Jika kita berbicara mengenai Gun Skin, mungkin hal tersebut tak akan pernah ada habisnya. Karena hampir setiap bulannya Free Fire kedatangan Gun Skin baru dengan peningkatan statistik yang berbeda-beda.

Salah satu cara untuk mendapatkan Gun Skin adalah dengan melakukan spin di Luck Royale Weapon Royale. Untuk saat ini, yang menduduki Weapon Royale Free Fire adalah Gun Skin Egg Hunter, yaitu untuk senjata M14 dan ParaFAL.

Baca Juga: Egg Hunter Vs Cosmic Bounty Hunter, Mana Gun Skin ParaFALL FF Terbaik?

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Probolinggo

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang alasan mengapa pemain harus memiliki Gun Skin M14 – Egg Hunter. Penasaran hal apa saja yang membuat Sobat Booyah harus memiliki Gun Skin tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Gun Skin M14 Pertama yang Bisa dibawa ke Lobby

Alphinee-Firebrand-M14-Egg-Hunter-2.jpg

Sebelumnya memang telah hadir beberapa Gun Skin M14, namun hampir semuanya tidak bisa dibawa ke dalam lobby. Meskipun demikian, statistik yang ditawarkan Gun Skin M14 yang sudah hadir tidak bisa diremehkan begitu saja.

Gun Skin M14 Pertama yang Hadir di Weapon Royale

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa dari dulu belum pernah hadir di Weapon Royale untuk Gun Skin M14. Dan sekarang, untuk pertama kalinya M14 memiliki Gun Skin yang bisa dibawa ke dalam lobby dan untuk mendapatkannya dengan cara melakukan spin di Weapon Royale.

Membawa Peningkatan Statistik yang Mumpuni

Alphinee-Firebrand-M14-Egg-Hunter-3.jpg

M14 – Egg Hunter hadir dengan membawa peningkatan Damage 1 tingkat membuatnya akan lebih sakit. Didukung dengan Range 2 tingkat akan membuatnya lebih berguna jika digunakan pada saat peperangan jarak jauh.

Tampilan Skin yang Keren dan Menarik

Hadir dengan tampilan Gun Skin perpaduan antara warna ungu dan biru, serta adanya efek animasi berwarna biru yang terdapat di atas Gun Skin tersebut membuatnya tampil lebih kece dan terkesan sangat elegant.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...