Home Fun Akankah SCAR - Megalodon Alpha Mengalahkan Popularitas SCAR - Titan?

Akankah SCAR – Megalodon Alpha Mengalahkan Popularitas SCAR – Titan?

Hi Sobat Booyah!

Sukses mencuri perhatian dengan AK – Blue Flame Draco, kali ini Free Fire menghadirkan seri berikutnya dari Evo Gun yakni SCAR – Megalodon Alpha. Hadir dengan tampilan futuristik dan peningkatan statistik yang mematikan, Gun Skin satu ini jelas tidak boleh dilewatkan.

Jika dilihat secara seksama, Peningkatan Statistik Evo Gun terbaru ini . Meningkatkan Damage dan Fire rate, sekilas membuatnya hampir sama dengan Skin Legendaris SCAR – Ultimate Titan. Sehingga muncul persepsi apakah SCAR – Megalodon Alpha berpotensi menggeser popularitas SCAR – Ultimate Titan.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Evo Gun SCAR Megalodon Alpha FF!

Baca Juga: SCAR Megalodon Alpha Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat kekuatan keduanya, terkhusus seberapa besar kesempatan SCAR – Megalodon Alpha untuk menggeser popularitas SCAR – Ultimate Titan. Langsung saja disimak!

SCAR – Ultimate Titan

Sumber: BOOYAHCOID

Skin senjata yang satu ini merupakan salah satu Gun Skin yang paling diminati oleh banyak Sobat Booyah. Adapun peningkatan Statistik nya sebagai berikut.

  • Damage(+)
  • Fire Rate(++)
  • Magazine(-)

Hadir dengan peningkatan pada dua Statistik Vital sepertinya dapat menjadi alasan mengapa Skin ini begitu diminati. SCAR sendiri merupakan senjata AR yang kemampuan dasarnya tak diragukan lagi, terutama untuk urusan Damage. Penambahan Damage membuat Gun Skin ini semakin mematikan

Peningkatan 2 Poin pada Fire Rate menjadi kombinasi lengkap. Damage yang mematikan dengan kecepatan tembakan yang tinggi membuat peluru dapat sampai dengan cepat yang membuat musuh tak dapat lari. Pengurangan Magazine bukan masalah yang besar mengingat adanya attachment Magazine.

SCAR – Megalodon Alpha

Sumber: BOOYAHCOID

Evo Gun seri ketiga hadir dengan mengusung tema Hiu Megalodon dengan balutan warna hitam dan merah, dengan sentuhan nuansa Futuristik. Adapun peningkatan statistiknya sebagai berikut.

(Pada Level Maksimal)

  • Damage (+)
  • Fire Rate (++)
  • Reload Speed (-)

Sekilas memang Statistik nya terlihat hampir sama dengan SCAR – Ultimate Titan. Damage yang besar dengan Fire Rate yng tinggi sepertinya memang merupakan Kombinasi yang sangat mematikan, terkhusus untuk senjata AR seperti SCAR.

Sama seperti pengurangan Magazine, Reload Speed yang berkurang seperti nya bukan menjadi masalah besar. Namun yang perlu diperhatikan, karena merupakan Evo Gun, keefektifan skill ini rasanya akan benar benar terasa ketika telah mencapai level maksimal. Karena juga menerima statistik khusus yakni peningkatan Damage pada Helm dan Vest

Apakah Popularitas SCAR – Ultimate Titan akan Tergeser?

Sumber: BOOYAHCOID

Meski memiliki Statistik yang hampir sama, keduanya memiliki kekuatan nya masing masing. Namun yang menjadi catatan penting adalah, kemungkinan SCAR – Ultimate Titan tidak akan hadir kembali. Sedangkan SCAR – Megalodon Alpha baru saja hadir, tentunya kesempatan besar masih tersedia apabila ingin memilikinya.

Tak hanya itu, adanya peningkatan kemampuan seiring dengan peningkatan Level nya, besar peluang Evo Gun terbaru ini dapat menggeser popularitas SCAR – Ultimate Titan.

Namun, Untuk dapat memaksimalkan Kekuatan Evo Gun, perlu adanya “pengorbanan biaya” untuk meningkatkan-nya ke Level tertinggi. Berbeda dengan SCAR – Ultimate Titan, yang sedari awal hadir dengan kekuatan mematikan dengan tampilan yang elegan Sepertinya sedikit sulit untuk menggeser ketenaran SCAR – Ultimate Titan.


Itu dia sedikit Pembahasan dari BOOYAHCOID. Memiliki SCAR – Megalodon Alpha merupakan pilihan terbaik. Dengan kekuatan yang dimiliki, makan Evo Gun ini dapat diandalkan ketika bertarung dalam Game. Apakah Sobat Booyah sudah Spin Skin terbaru ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...