Home Tips Cara Mendapatkan Token Level Up Evo Gun Scar Megalodon di Free Fire...

Cara Mendapatkan Token Level Up Evo Gun Scar Megalodon di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada 3 Januari kemarin, kita kedatangan evo gun baru yaitu SCAR Megalodon Alpha. Skin SCAR ini memiliki statistik yang mirip dengan SCAR Ultimate Titan namun dengan pengurangan reload speed.

Sama seperti evo gun AK47 Blue Flame Draco, SCAR Megalodon Alpha memiliki tingkatan 7 level yang bisa diupgrade dengan token khusus bergambarkan megalodon berwarna merah bernama Shark Tooth.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis di Event Awal yang Baru Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Tempat di Map Bermuda 2.0 FF Ini Cocok Untuk Barbar!

Untuk Sobat Booyah yang ingin memaksimalkan level SCAR Megalodon Alpha, berikut cara untuk mendapatkan token Shark Tooth untuk upgrade evo gun SCAR Megalodon Alpha di Free Fire!

Cara Mendapatkan Token Upgrade Evo Gun SCAR Megalodon Alpha!

Sumber: Booyahcoid

Langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah login ke Free Fire dan masuk ke halaman shop.

Setelah itu, klik kolom Normal>Baru dan Sobat Booyah akan menemukan token Shark Tooth untuk mengupgrade SCAR Megalodon Alpha.

Sumber: Booyahcoid

Ada dua pilihan untuk mendapatkan token Shark Tooth. Yang pertama yaitu dijual 1 token Shark Tooth dengan harga 10 diamond.

Sumber: Booyahcoid

Lalu yang kedua Megalodon Alpha Token Box yang berisi 1-10 token Shark Tooth. Token Box ini dijual di shop dengan harga 40 diamond saja.

Untuk Sobat Booyah yang memiliki diamond cukup banyak, direkomendasikan untuk membeli Megalodon Alpha Token Box yang lebih menguntungkan dan bisa mendapatkan banyak token Shark Tooth.


Tunggu apalagi, isi diamondmu dan dapatkan token Shark Tooth di shop untuk upgrade evo gun SCAR Megalodon Alpha agar menjadi kuat!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...