Home Fun Berbagai Fakta Akun Guest Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Berbagai Fakta Akun Guest Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang bermain Free Fire, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah akun Guest. Atau bahkan kalian adalah salah satu pemain yang pernah menggunakan akun Guest ketika bermain Free Fire?

Akun Guest memanglah menjadi salah satu kemudahan bagi pemain Free Fire. Walaupun begitu, ternyata masih banyak pemain yang belum mengetahui secara mendetail apa itu akun Guest.

Baca Juga: Alasan Kenapa Skin Lobby Begitu Diminati Player Free Fire!

Baca Juga: Alasan Mengapa Luqueta Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Maka dari itu, BOOYAHCOID secara khusus bakal menghadirkan berbagai informasi mengenai akun Guest Free Fire!

Akun Guest Berarti Belum Dikaitkan dengan Akun Facebook/Google/VK

Akun Guest merupakan akun Free Fire yang masih belum ditautkan di dalam akun Facebook, VK, ataupun Google. Ini artinya, bagi kalian yang tidak memiliki ketiga akun yang telah disebutkan masih bisa bermain Free Fire dengan menggunakan Akun Guest.

Banyak Dipilih Karena Simpel

Jika kalian merupakan orang yang simpel dan malas untuk memiliki akun Facebook, Google, dan VK atau justru hanya ingin bersenang-senang, akun Guest bisa menjadi pilihan Sobat Booyah karena hanya satu kali klik otomatis Sobat Booyah sudah memiliki akun Free Fire baru.

Jika Kalian Logout, Otomatis Tidak Bisa Login Kembali

Di balik kemudahan yang bisa didapatkan ketika mendaftar akun Guest, perlu diingat karena akun Guest tidak ditautkan ke Facebook, VK, ataupun Google membuat Sobat Booyah tidak akan bisa login kembali jika telah melakukan logout.


Dengan berbagai informasi yang telah dihadirkan, semoga Sobat Booyah lebih melek lagi tentang akun Guest di Free Fire dan segera menautkan akun Guest jika tidak ingin kehilangan akun tersebut!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...