Home Tips Silencer Vs Muzzle, Mana Lebih Efektif di Free Fire?

Silencer Vs Muzzle, Mana Lebih Efektif di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Merupakan Game bergenre battle royale yang sangat diminati saat ini. Dengan beragam pilihan senjata dan attachment khusus yang tersedia, membuat para pemain dapat menikmati setiap permainan dengan lebih menantang

Salah satu attachment penting yang terdapat di Free Fire ialah Muzzle dan Silencer. Keduanya merupakan item yang dapat terpasang pada senjata Free fire seperti AR, SMG, Sniper, hingga Hand Gun.

Bertempat di slot yang sama, tentu kedua attachment ini memiliki keunggulan serta kelemahannya masing-masin. Penasaran apa saja? Yuk kita bandingkan langsung!

Silencer

sumber : booyah.co.id

Silencer Merupakan attachment yang dapat meredam suara yang dihasilkan dari senjata ketika Sobat Booyah menembak. Selain itu, silencer juga dapat membuat tanda menembak pada mini map tidak terlihat.

Silencer sangat cocok digunakan untuk tipe pemain ngendok. Dengan menggunakan attachment ini, Sobat Booyah dapat membuat bingung musuh. Namun, di sisi lain penggunan silencer tidak berpengaruh apa apa terhadap Damage, Fire Rate, maupun Range senjata kita.

Muzzle

sumber : booyah.co.id

Muzzle Merupakan attachment di Free Fire yang memiliki fungsi untuk meningkatkan Range senjata Sobat Booyah yang tentunya secara tidak langsung juga berdampak pada damage senjata yang bakal semakin sakit.

Ketika menggunakan Muzzle, damage senjata Sobat Booyah tidak akan terpengaruh oleh jarak musuh. Hal ini diakibatkan oleh muzzle yang menjaga kestabilan senjata meski dalam jarak yang jauh.

Attachment ini sangat cocok digunakan oleh player dengan tipe permainan jarak jauh. Kekurangan dari penggunaan muzzle hanyalah keefektifan muzzle akan semakin baik ketika muzzle yang digunakan level 3.

Selain itu kebisingan suara senjata tetap terdengar sehingga membuat musuh dapat mengetahui posisi Sobat Booyah dengan cepat.

Kesimpulan

Kedua attachment ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Penggunaannya tergantung bagaimana tipe permainan permainan yang kalian anut entah itu lebih mementingkan suara atau range.

Karena kedua item ini tidak dapat dipakai secara bersamaan, oleh karna itu Sobat Booyah harus memilih salah satu dengan bijak untuk membantu kalian mendapatkan Booyah.


Kalau Sobat Booyah sendiri, di antara Muzzle dan Silencer, kalian lebih suka menggunakan yang mana ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...