Home Fun Bareng Diko Prasetya, Yuk Bahas Akun Free Fire Paling Legend di Dunia!

Bareng Diko Prasetya, Yuk Bahas Akun Free Fire Paling Legend di Dunia!

Hi Survivors!

Free Fire, game Battle Royale mobile satu ini seperti kalian ketahui resmi hadir ke khalayak umum pada tahun 2017. Dalam perjalanannya yang menuju 3 tahun, tidak jarang kita menjumpai adanya beberapa akun yang unik.

Jika sebelumnya kita sempat pernah membahas berbagai akun yang memiliki jumlah like atauapun kill terbanyak, bagaimana kalau kita membahas salah satu akun yang paling Melegenda? Untuk itu, yuk kita menonton salah satu video dari Diko Prasetya ini!

Baca Juga: Karakter Yang Cocok Dengan Alvaro, Sang Spesialis Peledak

Baca Juga: Daftar Lengkap Hadiah Diamond Royale S42

Menghadirkan sebuah akun Free Fire yang memiliki nickname “ANCHIX”, yang membuat Diko Prasetya terheran-heran selain akun ini memiliki level 81 adalah akun tersebut juga memiliki seluruh koleksi dari Elite Pass!

Tidak sampai berhenti sampai di situ, akun tersebut juga diketahui memiliki seluruh skin senjata dan pakaian yang membuat pemilik akun ini terlihat seperti seorang “sultan” dengan seluruh koleksinya.

Penasaran dengan apa saja koleksi yang ternyata tidak hanya berhenti di senjata dan pakaian? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas?


Kalau menurut kalian sendiri, berapa uang yang kira-kira harus dikeluarkan agar akun Free Fire kalian juga isa menyamai koleksi pada akun yang terdapat pada video di atas?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...