Home Tips Alami 3 Kondisi Ini di Free Fire? Cepat Pasang UAV-Lite FF!

Alami 3 Kondisi Ini di Free Fire? Cepat Pasang UAV-Lite FF!

Hi Sobat Booyah!

UAV-Lite merupakan salah satu item pendukung yang bisa membantu Sobat Booyah dalam memenangkan permainan di Free Fire. Sesuai namanya, UAV-Lite merupakan drone UAV versi kecil, yang bisa memperlihatkan posisi musuh selama beberapa detik.

UAV-Lite ini, bisa Sobat Booyah dapatkan lewat membeli di vending machine, atau looting di Airdrop. Kapan sebenarnya waktu yang tepat harus memasang UAV-Lite? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Moco Store FF Terbaru Bawa Bundle Iced Glare Free Fire!

Baca Juga: Emote Creed Slay FF Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Saat Bertempur

Memasang UAV-Lite saat berperang apalagi saat pertarungan jarak dekat, memasang UAV-Lite adalah hal yang tepat. UAV-Lite bakal membantu Sobat Booyah dalam memberi tahu posisi musuh berada, jadi Sobat Booyah tak perlu takut akan serangan dadakan dari musuh.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa memasang UAV-Lite ke arah samping atau belakang saat bertarung. Karena dengan ini, Sobat Booyah bisa memastikan apakah ada musuh di sekitar lokasi Sobat Booyah berperang untuk menghindari adanya third party.

Ingin Memasuki Lokasi Saat Rotasi

Saat berotasi, Sobat Booyah juga wajib memasang UAV-Lite. Khususnya saat ingin memasuki lokasi yang dituju, penggunaan UAV-Lite tidak boleh dilewatkan. Ini bakal membantu Sobat Booyah menghindari adanya tabrakan dengan tim musuh. Dan jika Sobat Booyah telah mengetahui posisi-posisi musuh, Sobat Booyah bisa memasang set up yang kuat untuk berperang.

Saat di Zona-Zona Akhir

Saat mendekati late game, zona aman sudah mulai mengecil menjadi kecil. Ini bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk memasang UAV-Lite, jadi Sobat Booyah bisa menggunakan UAV-Lite untuk mengetahui semua posisi musuh di akhir game.

Selain kondisi-kondisi di atas, kondisi apa lagi yang mengharuskan Sobat Booyah memasang UAV-Lite di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...