Home Highlight Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, Sobat Booyah diberikan banyak opsi untuk melakukan rotasi dengan cepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan yang Launchpad FF yang tersebar di berbagai tempat.

Dengan Launchpad Free Fire, Sobat Booyah akan terbang ke tempat yang dituju. Hal tersebut memang efektif untuk rotasi ke lokasi yang jaraknya jauh dengan durasi waktu yang sangat singkat.

Baca Juga: Alami 3 Kondisi Ini di Free Fire? Cepat Pasang UAV-Lite FF!

Baca Juga: Moco Store FF Terbaru Bawa Bundle Iced Glare Free Fire!

Tetapi, menggunakan Launchpad juga bukanlah hal yang selalu mudah. Tak jarang, ada saja kesialan yang menimpa pemain ketika sedang menggunakan Launchpad untuk berotasi di Free Fire.

Lalu, apa saja sih kesialan yang biasanya didapatkan pemain ketika sedang melakukan rotasi menggunakan Launchpad FF? Berikut Berita Booyah punya berbagai daftarnya!

Ditembaki Ketika Akan Meluncur

Saat menggunakan Launchpad, Sobat Booyah tentu saja harus mengatur arah mana yang ingin kalian tuju. Tetapi, hal tersebut tak jarang membuat musuh memiliki kesempatan untuk menembak kalian.

Sementara itu, karena kalian masih menggunakan Launchpad FF tentu saja akan susah untuk menembak musuh balik. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan Launchpad lebih cepat untuk berjaga-jaga.

Terbang dari Launchpad dan Menabrak Obstacle

Hal ini juga sering terjadi, akibatnya bisa jadi dikarenakan sedikit meleset ketika menggunakan Launchpad Free Fire. Sobat Booyah justru akan menabrak pohon, tembok, atau berbagai hal lainnya yang justru akan membuat kalian jatuh dan mengurangi HP.

Mendarat di Sarang Musuh

Launchpad jaraknya cenderung jauh, hal inilah yang membuat kita tak bisa melihat dengan pasti apakah ada musuh atau tidak di tempat yang kita tuju. Sialnya adalah ketika ada musuh di sana.

Ketika turun dari Launchpad Sobat Booyah tidak akan bisa menembak dalam waktu sepersekian detik. Jika musuh berhasil memanfaatkan hal tersebut, Sobat Booyah sama saja dengan setor kill ke musuh.

Selain sederet hal di atas, kesialan apalagi yang sering Sobat Booyah alami ketika menggunakan Launchpad di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...