Home Fun 4 Alasan Kenapa Pemain Senang Bermain Barbar di Free Fire!

4 Alasan Kenapa Pemain Senang Bermain Barbar di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan game yang menuntut para player untuk menjadi satu-satunya yang mampu bertahan. Berbagai trik dari pro player atau YouTuber kerap diterapkan player, untuk mengalahkan musuh.

Mengingat Free Fire salah satu game populer, membuat bermacam-macam tipe player yang bisa kita temui. Salah satunya player yang doyan bar-bar atau hobi berperang.

Baca Juga: Melihat Suka Duka ONIC.Wiza Sebelum Menjadi Pro Player Bareng Adji Sven!

Baca Juga: Karakter yang Cocok Dipadukan dengan Karakter Baru Free Fire, Jai!

Namun tahukan Sobat Booyah, alasan mengapa sebagian player memilih bermain bar-bar? Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan hal tersebut. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Ingin Melatih Skill dan Fokus

Para player bar-bar sangat ingin melatih skill atau kemampuan mereka. Karena itu player bar-bar doyan turun di tempat yang ramai, seperti Peak di Bermuda, Brazillia di Purgatory dan Refinery di Kalahari.

Selain skill menembak, melalui permainan bar-bar akan lebih mudah fokus dalam membaca pergerakan musuh, terlebih saat jarak dekat. Dengan bermain bar-bar dipastikan skill dari player akan meningkat.

Teman yang Andal

Salah satu faktor player bar-bar adalah ajakan teman. Seperti kita ketahui, teman memiliki peran penting dalam perkembangan cara bermain seorang player. Apabila teman tersebut jago, maka dipastikan ia akan mengajari rekan lainnya.

Dengan memiliki teman mabar yang andal dan suka bar-bar, ketika bermain seorang player yang doyan ngendok pun akan mengubah cara permainannya.

Tidak Perduli dengan Rank Ataupun Booyah

Seperti kita ketahui, dalam bermain barbar kalah di awal merupakan salah satu resiko yang harus diambil. Player barbar tak jarang tidak peduli dengan minus rank ataupun Booyah yang didapat, hal ini juga terkait dengan alasan pertama. Karena player barbar lebih mengutamakan berlatih skill daripada mengamankan point.

Ogah Bermain Pasif

Tidak jarang, ketika bermain Free Fire ada sebagian bermain yang merasa bosan jika hanya bermain pasif seperti hanya berdiam di suatu tempat ataupun hanya berjalan-jalan saja tetapi menghindari musuh.

Maka dari itu, karena juga kurangnya tantangan yang dirasa jika bermain pasif, kebanyakan dari mereka akan lebih memilih bermain barbar dan turun di tempat yang ramai oleh musuh.


Jika melihat berbagai hal di atas, apakah Sobat Booyah sendiri termasuk pemain yang suka bermain barbar di Free Fire atau justru sebaliknya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...