Home Esports Melihat Suka Duka ONIC.Wiza Sebelum Menjadi Pro Player Bareng Adji Sven!

Melihat Suka Duka ONIC.Wiza Sebelum Menjadi Pro Player Bareng Adji Sven!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire berhasil melahirkan para profesional player yang memiliki skill di atas rata-rata. Meski tidak mudah, para pro player memiliki perannya masing-masing untuk membanggakan nama Indonesia pada kancah internasional.

Salah satu tim eSport, ONIC Olympus telah sukses memuncaki klasemen akhir POT A pada FFML Season II. Keberhasilan itu tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik antar anggota tim.

Baca Juga: Karakter yang Cocok Dipadukan dengan Karakter Baru Free Fire, Jai!

Baca Juga: Mengkombinasikan Tiga Karakter Free Fire Hasil Kolaborasi, Apakah Overpower?

ONIC Wiza merupakan kapten dari tim eSport ONIC Olympus yang memiliki pribadi santun hingga mengantarkan tim nya menuju kemenangan. Penasaran bagaimana cerita singkat tentang ONIC Wiza dalam Channel YouTube Adji Sven? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube Adji Sven

Sebelum menjadi Pro Player, Rezky Wiza Putra atau akrab disapa Wiza yang saat ini berumur 20 tahun menyampaikan bahwa ia tidak pernah dilarang oleh orang tua untuk menjadi pro player.

“Gue mah ga pernah dilarang oleh orang tua kalau main game, selama tidak terlalu berlebihan dan menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan mereka. Orang tua pasti support kok selama yang kita lakukan itu masih terbilang wajar”ungkap Wiza dalam Channel YouTube Adji Sven.

Sumber: YouTube Adji Sven

Terlatih mandiri, membuat Wiza saat bersekolah pun harus bekerja untuk membantu kedua orang tua. Wiza menyampaikan ia tidak pernah mengeluh dan tidak mendengar perkataan orang lain, selama yang ia kerjakan itu benar.

“Waktu zaman sekolah dulu nih, gue pernah kerja sebagai pengantar proposal untuk meminta sumbangan, misalnya pembangunan yayasan gitu. Gue biasanya cari sumbangan ke pasar-pasar, dan sering juga ketemu teman sekolah. Tetapi gue ga malu sama sekali”

Selain perhatian dengan keluarga. Wiza pun memiliki kepribadian dewasa bersama rekan tim nya. Terbukti, Wiza kerap memberikan dukungan apabila ada anggota tim yang sedang ada masalah.

“Kalau sama anak-anak di Game House ONIC, gue juga sering sih mengingatkan mereka untuk istirahat. Selain itu kalau ada teman yang ada masalah, gue kasih dukungan. Masalah mau berubah atau enggak itu urusan dia sendiri”

Terakhir, Wiza menyampai kepada para player Free Fire yang ingin menjadi pro player, untuk tetap menikmati proses dan tidak berkecil hati apabila belum mampu mencapai impian.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah cerita singkat dari ONIC Wiza bersama Adji Sven. Dari penjelasan di atas, kita bisa mengambil pelajaran bahwa apapun yang dikerjakan lalukanlah dengan sebaik mungkin dan tetap memiliki batas, serta tetap perduli dengan orang-orang terdekat.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...