Home Fun Alasan Diskon Daily Special di Shop Free Fire (FF) Tak Begitu Menarik!...

Alasan Diskon Daily Special di Shop Free Fire (FF) Tak Begitu Menarik! Setuju?

Hi Sobat Booyah!

Pada setiap event berbayar yang hadir di Free Fire, biasanya akan diberikan diskon untuk membantu para pemain mendapatkan item incaran dengan harga yang lebih murah. Bahkan, Free Fire memiliki beberapa event berbau diskon yang sangat diminati pemain.

Ternyata diskonan tak hanya bisa ditemukan pada event-event berbayar saja. Fitur Shop Free Fire juga memiliki cara tersendiri untuk memberikan potongan harga pada para pemain, salah satunya adalah dengan hadirnya fitur Daily Special.

Baca Juga: Abu Comeback, EVOS Immortal Umumkan Roster Untuk FFML Season VI Divisi 2!

Baca Juga: 3 Karakter FF Dapatkan Buff di Update Free Fire Juli 2022! Apa Saja?

Meski mengusung diskonan, ternyata Daily Special pada fitur Shop Free Fire tidak begitu diminati pemain karena beberapa alasan. Nah, alasan-alasan yang dimaksud telah Berita Booyah rangkum di bawah ini agar dapat Sobat Booyah simak dengan seksama.

Item yang Ditawarkan Bukan Item Unggulan

Daily Special yang direset setiap hari menghadirkan berbagai macam item. Namun, mayoritas item yang ditawarkan bukanlah item-item keren yang disukai para pemain seperti misalnya Evo Gun Token Box, skin Fashion khusus, atau Crate item lainnya.

Terkadang item yang ditawarkan merupakan item biasa yang sudah dimiliki kebanyakan pemain, atau bahkan item tier Rare atau Common yang sama sekali tak membuat pemain rela untuk menggunakan Diamond untuk membeli item tersebut.

Hadiah Gratisan yang Hanya Jadi Formalitas

Daily Special memberikan Surprise Crate secara gratis pada semua pemain. Sayangnya, hadiah gratisan ini seperti hanya menjadi formalitas saja untuk memenuhi makna “Daily” pada nama fiturnya. Alasannya tentu saja karena tak ada hadiah menarik dari Surprise Crate tersebut.

Surprise Crate hanya akan memberikan Gold dengan jumlah yang sangat sedikit, dan terkadang memberikan hadiah random seperti Fragment Character dan Loadout yang sama sekali tidak memiliki daya tarik bagi para pemain.

Jarang Memberikan Hadiah Kejutan

Alasan terakhir mengapa Daily Special tidak diminati adalah karena fitur ini sangat jarang menghadirkan hadiah kejutan dengan diskon yang besar untuk item yang terbilang keren. Seandainya Daily Special rutin memberikan diskon besar pada item tier Epic dan Mythic, fitur ini mungkin akan jadi tempat pemain menghabiskan Diamondnya.

Bagaiamana menurut Sobat Booyah? Apakah alasan-alasan diatas sesuai dengan fakta bahwa diskon Daily Special pada fitur Shop Free Fire (FF) tidak begitu menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...