Home Tips Tips Rotasi Aman Lewati Wilayah Open Field di Free Fire (FF)!

Tips Rotasi Aman Lewati Wilayah Open Field di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat bermain Free Fire, para pemain tak bisa asal-asalan ketika melakukan pergerakan apapun. Perang, bertahan, bahkan berotasi, semuanya memiliki strategi dan caranya tersendiri agar dapat dilalui dengan mulus tanpa hambatan.

Khusus untuk berotasi, ada banyak tips yang bisa dilakukan untuk melakukan rotasi yang aman apalagi jika berbicara tentang rotasi di wilayah open field dengan resiko Third Party yang sangat tinggi.

Baca Juga: Alasan Diskon Daily Special di Shop Free Fire (FF) Tak Begitu Menarik! Setuju?

Baca Juga: Abu Comeback, EVOS Immortal Umumkan Roster Untuk FFML Season VI Divisi 2!

Nah, berikut ini Berita Booyah punya tips-tips sederhana yang dapat membantu kamu untuk berotasi dengan aman di wilayah open field saat bermain Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Akan Lebih Baik dengan Alat Bantu

Berotasi tak melulu harus dilakukan manual dengan langkah kaki karakter kalian. Ada beberapa alat bantu rotasi yang bisa kalian gunakan tak hanya sekedar untuk mempersingkat waktu berotasi, namun juga mengurangi kemungkinan terjadinya hal buruk.

Ada alat bantu berupa Vehicle, Launchpad, dan Zipline yang bisa kalian gunakan untuk berotasi dengan lebih aman. Semuanya bisa dimanfaatkan dan berfungsi dengan sangat baik asalkan tepat guna dengan kondisi dan kebutuhan Sobat Booyah.

Usahakan Selalu Regroup

Kebiasaan buruk ketika berotasi adalah terpisah terlalu jauh dengan rekan satu tim. Jika hal ini dilakukan ketika berotasi di wilayah open field, maka ini adalah kesalahan besar yang bisa mengancam keutuhan tim Sobat Booyah.

Maka dari itu, pastikan kalian selalu regroup satu tim dan berjalan bersama ketika melewati area-area krusial seperti open field. Tujuannya agar Sobat Booyah bisa saling back up jika seandainya ada serangan yang datang dari musuh.

Perhatikan Posisi Obstacle di Sekitar

Sobat Booyah tak perlu takut untuk berotasi di wilayah open field, asalkan masih ada obstacle di area sekitar yang bisa kalian gunakan untuk melindungi diri. Itulah mengapa kalian perlu memperhatikan area sekitar dan posisi ketika sedang berotasi.

Sekalipun melewati area open field, pastikan kalian bergerak membayang-bayangi obstacle seperti pohon, batu, atau objek lainnya. Jangan langsung anggap enteng dengan berjalan di area terbuka terlebih ketika jumlah Gloo Wall kurang dari kata cukup.

Itulah tips yang bisa Berita Booyah berikan untuk membantu rotasi kalian di wilayah open field lebih aman. Apakah Sobat Booyah punya tips lain untuk melengkapi daftar diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...