Home Fun Inilah Alasan Mengapa DPI Tidak Akan Meningkatkan Skill FF Kalian

Inilah Alasan Mengapa DPI Tidak Akan Meningkatkan Skill FF Kalian

Hi Sobat Booyah!

Apakah kamu termasuk pemain yang meningkatkan setting DPI saat bermain Free Fire? Untuk kamu yang mungkin masih asing, di Free Fire, DPI (Dots Per Inch) merupakan suatu pengaturan yang dapat mempengaruhi resolusi dan ketajaman grafis.

Banyak yang menyebutkan bahwa meningkatkan setting DPI akan membuat skill Free Fire-mu menjadi semakin jago karena respon menjadi lebih tinggi dan ringan. Namun ternyata tidak selalu demikian. Inilah alasan mengapa DPI tidak meningkatkan skill FF kalian.

1. Mengubah DPI Tidak Menunjukkan Skill Kalian

Jika selama ini Sobat Booyah berpendapat bahwa pemain yang menggunakan DPI tinggi merupakan pemain Free Fire yang punya skill jago, maka kalian salah besar. Fungsi DPI hanyalah untuk mempertajam resolusi grafik Free Fire saja, namun tidak ada kaitannya dengan performa pemain.

Mungkin memang ada Survivors yang bisa main dengan lebih nyaman ketika menggunakan setting DPI yang tinggi, namun itu hanyalah masalah selera dan bukanlah jaminan skill bisa menjadi lebih jago.

2. Tidak Bisa Mengubah DPI di Turnamen Resmi

Garena Free Fire: 5 Tricks To Play Better – Tools Sumo

Jika selama ini kamu bermain Free Fire dengan mengandalkan setting-an DPI, maka hal itu tidak akan berlaku ketika kamu ikut di turnamen-turnamen resmi karena kamu sama sekali tidak diperbolehkan untuk mengubah DPI pada HP yang kamu gunakan untuk turnamen.

Semua pemain akan menggunakan setting DPI standar yang sudah ditentukan sebelumnya dan tidak boleh diotak-atik selama jalannya turnamen. Jadi untuk Sobat Booyah yang ingin menjadi pro player, sebaiknya kamu biasakan diri untuk tidak bergantung pada setting DPI.

Baca Juga Mengenal DPI di Free Fire dan Apakah Membuat Terkena Banned?

Baca Juga Apakah Garena Free Fire Mengizinkan Pemainnya Menggunakan Makro?

3. DPI Hanya Akan Membuat Baterai Kalian Boros

Is it safe to charge my phone overnight? Tips to extend battery

Pada dasarnya DPI hanya sekedar peningkatan ketajaman grafik saja, sehingga akan menambah berat beban kinerja HP dan akan membuat komsumsi baterai HP kalian semakin boros. Jadi untuk kalian yang ingin menghemat baterai HP, kami sarankan untuk tidak menggunakan setting DPI yang terlampau tinggi.


Itulah alasan mengapa mengubah setting DPI tidak akan meningkatkan skill FF kalian. Kembali lagi ini hanyalah masalah selera dan kenyamanan saja, namun bukan merupakan jaminan peningkatan skill.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...