Home Fun 3 Alasan Kenapa Harus Menerima Map Kalahari di Mode Ranked Free Fire!

3 Alasan Kenapa Harus Menerima Map Kalahari di Mode Ranked Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sejak dimulainya Ranked Season 16 pada tanggal akhir Juni kemarin, Map Kalahari yang memiliki nuansa gersang layaknya gurun ini masuk ke dalam daftar map Ranked menggantikan Purgatory.

Namun, perubahan ini nampaknya masih tidak diterima oleh banyak player dikarenakan mereka lebih suka barbar di Brasilia dibanding map Kalahari dan mengeluhkan susahnya melihat musuh.

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipakai Di Map Kalahari Free Fire!

Baca Juga: Dijamin Full Senjata! Daftar 6 Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari!

Perubahan itu harus diterima sebagai bentuk dukungan untuk Free Fire yang lebih baik. Selain itu ada tiga alasan lagi mengapa Sobat Booyah harus menerima Map Kalahari di mode Ranked!

Bisa Belajar Strategi Baru

Sumber: Booyahcoid

Sebelum map Kalahari masuk ke dalam Ranked, tidak banyak player yang bermain di map ini. Berbagai alasan pun disebut, seperti map yang terlalu luas dan kebanyakan open field hingga banyak yang susah serta malas beradaptasi.

Tetapi, jika Sobat Booyah menanggapinya dengan positif ini bisa dijadikan sebuah pembelajaran untuk stategi baru karena mengharuskan kalian untuk lebih tahu seluk belu dari map Kalahari.

Untuk keluhan susahnya menemukan musuh ini juga bisa Sobat Booyah jadikan pelajaran untuk memiliki strategi dan awas yang tinggi demi memunculkan sebuah strategi tepat lainnya.

Hal Kecil Menjadi Lebih Diperhatikan

Sumber: Booyahcoid

Kebiasaan para player sebelum adanya map Kalahari di ranked adalah kurang memikirkan hal kecil. Yang dipikirkan hanyalah bermain dan barbar saja yang sebenarnya juga berpotensi menghambat perkembangan skill.

Namun saat masuknya map Kalahari, hal kecil seperti pemilihan karakter dan Loadout menjadi lebih diperhatikan. Ini karena, para player dituntut untuk menemukan kombinasi yang cocok untuk map Bermuda dan Kalahari yang memiliki karakteristik sangat berbeda.

Tentu saja, dengan memperhatikan langkah-langkah kecil ini dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan Booyah.

Kunci Menjadi Seorang Pro Player

Sumber: ff.esports.id

Di Ranked, Sobat Booyah tentunya lebih serius saat bermain. Dengan bermain serius dan apik, tentunya point rank yang didapatkan akan semakin lebih besar dan semakin cepat untuk naik rank nantinya.

Untuk bisa bermain dengan baik di Kalahari, tentunya penguasaan terhadap map adalah hal yang wajib. Terlebih lagi, jika kalian mampu menguasai map Kalahari dengan lebih cepat dan baik dibanding player lain, maka kesempatan kalian untuk menjadi seorang pro player akan semakin terbuka lebar!


Dengan 3 alasan berikut, tentunya kalian harus semakin menerima hadirnya Kalahari di Free Fire demi perkembangan permainan Sobat Booyah juga tentunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...