Home Fun Alasan Ini Buat Pemain Free Fire (FF) Pasang Gloo Wall Sambil Jongkok!...

Alasan Ini Buat Pemain Free Fire (FF) Pasang Gloo Wall Sambil Jongkok! Benarkah?

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, banyak teknik bermain yang lahir dari kreatifitas dan improvisasi para pemain yang semata-mata dilakukan untuk memiliki kemampuan individu yang mumpuni dan menciptakan Gameplay yang hebat.

Terkhusus untuk Gloo Wall, ada satu teknik unik yang kerap dilakukan pemain Free Fire. Teknik tersebut ialah memasang Gloo Wall sambil jongkok. Bagi segelintir pemain, memasang Gloo Wall sambil jongkok menjadi teknik yang biasa dilakukan.

Baca Juga: Mendominasi di Match Day 9, RRQ Kazu Puncaki Klasemen FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Ada Skin Thompson Goldrim Tribute (FF) di Event Prize Treasury Free Fire!

Meski tak memiliki perbedaan yang signifikan dengan cara memasang Gloo Wall pada umumnya, terdapat beberapa alasan yang membuat pemain Free Fire memasang Gloo Wall sambil jongkok. Apa saja alasannya? Simak daftarnya di bawah ini!

Agar Terpasang Dekat Dengan Pemain

Ketika merespon serangan musuh dengan cepat mengeluarkan Gloo Wall, terkadang Gloo Wall terpasang sangat jauh dari posisi pemain. Oleh karena itu, Gloo Wall dipasang sambil jongkok agar terpasang dekat dan tepat di depan pemain.

Memegang Gloo Wall dalam posisi jongkok dapat memperpendek jarak aim dengan sudut pandang yang lurus kedepan, sehingga bagian bawah bayangan Gloo Wall akan langsung mengenai tanah tepat di depan pemain tanpa perlu mengarahkannya bawah.

Memastikan Gloo Wall Tidak Spawn di Posisi Aneh

Dalam situasi tertentu, terkadang Gloo Wall dapat terpasang di posisi aneh. Sebut saja misalnya Gloo Wall lebih banyak menempel ke dinding, tak menyetuh tanah dengan sempurna sehingga dapat ditembaki dari bawah, atau posisinya yang condong ke satu arah sehingga tak memberikan perlindungan yang optimal.

Memasang Gloo Wall sambil jongkok dilakuakam untuk meminimalisir kesalahan letak pemasangan Gloo Wall yang nantinya dapat merugikan pemain. Gloo Wall yang terpasang dengan benar akan memberikan perlindungan yang baik pula.

Disinyalir Lebih Cepat

Tak sedikit pula pemain yang menganggap bahwa memasang Gloo Wall sambil jongkok dapat meningkatkan respon dan reflek Gloo Wall, sehingga Gloo Wall terpasang lebih cepat.

Tentunya hal tersebut lahir dari kebiasaan pemain yang dianggap efektif. Meski belum tentu meningkatkan respon dan kecepatan pemasangan, memasang Gloo Wall sambil jongkok juga dilakukan karena ingin terlihat keren dan lincah seperti Pro Player.

Menurut Sobat Booya, apakah memasang Gloo Wall sambil jongkok memberikan manfaat yang signifikan terhadap permainan? Berikan pendapatmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...