Home Tips Deretan Hal Ini Bantu Kamu Memperkuat Armor Saat Bermain Free Fire (FF)!

Deretan Hal Ini Bantu Kamu Memperkuat Armor Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan Vest dan Helmet sebagai Armor atau item pelindung sangat krusial bagi pemain Free Fire. Kekuatan Armor perlu diperhatikan, agar memberikan perlindungan yang optimal saat pemain terlibat pertarungan.

Belakangan ini, keseriusan Free Fire dalam menyeimbangkan kedudukan Armor dengan item-item lain semakin terlihat dengan kedatangan 3 Attachment khusut Vest serta buff untuk reduksi Damage ledakan.

Baca Juga: Alasan Ini Buat Pemain Free Fire (FF) Pasang Gloo Wall Sambil Jongkok! Benarkah?

Baca Juga: Mendominasi di Match Day 9, RRQ Kazu Puncaki Klasemen FFML Season V Divisi 2!

Agar semakin optimal, Berita Booyah memiliki beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memperkuat Armor yang kalian gunakan di Free Fire (FF).Yuk segera temukan hal yang dimaksud dalam ulasan berikut ini!

Pasangkan Vest Attachment

Sesuai dengan yang telah dibahas di atas, kehadiran attachment Vest HP Booster, Vest Thickener, dan Vest Enlarger dengan kemampuan masing-masing menjadi hal yang tak boleh kalian lewatkan jika ingin memiliki Vest yang kuat.

Kalian dapat menggunakan salah satu dari ketiga Vest Attachment tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berita Booyah sendiri lebih merekomendasikan penggunaan Vest Enlarger, karena memberikan peningkatan Durability yang sangat tinggi dan mampu mereduksi Damage serangan musuh.

Gunakan Kombinasi Skill Karakter dan Pet Khusus untuk Armor

Tentunya terdapat karakter dan pet Free Fire yang dibekali dengan skill khusus untuk mengoptimalkan penggunaan Armor. Deretan karakter tersebut adalah Andrew dan Shani. Sedangkan dari pet, ada Pet Poring.

Sobat Booyah bisa memadukan skill Andrew dan Shani untuk meningkatkan daya tahan Vest dan mengurangi kerapuhan Vest, serta mendapatkan efek regenerasi Health Poin Vest. Dilengkapi dengan pet Poring, Armor Sobat Booyah dijamin tak akan mudah hancur.

Selalu Maksimalkan Item Pendukung untuk Armor

Setinggi apapun level Vest dan sebesar apapun poin Durability-nya, Armor hanya sebuah benda yang bisa hancur kapan saja. Oleh sebab itu, memiliki Vest dan Helmet yang kokoh tak selamanya berbicara tentang bagaimana mendapatkannya ketika Looting saja.

Sobat Booyah juga harus cermat memaksimalkan item pendukung untuk Armor, seperti Toolbox dan Repair Kit. Jangan sia-siakan penggunaan Toolbox ketika bermain Free Fire, dan usahakan untuk memiliki persediaan Repair Kit untuk menyelamatkan Armordi saat-saat genting.

Itu dia sederet hal yang dapat membantu Sobat Booyah memperkuat Armor saat bermain Free Fire (FF). Jika disuruh memilih antara ketiga Vest Attachment di Free Fire, kira-kira mana yang akan Sobat Booyah gunakan untuk memperkuat Armor kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...