Home Fun Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M4A1-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M4A1-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak mendapatkan pembaruan pada mekanisme Upgrade Chip, Advance Weapon Free Fire semakin populer dan kekuatannya jauh lebih besar daripada sebelumnya. Saat ini, mayoritas pemain menjadikan Advance Weapon sebagai senjata utama.

Dari kalangan Advance Weapon, M4A1-III menjadi yang terfavorit. Bukan tanpa alasan, kekuatannya dari senjata ini sangat mengerikan sehingga menjadikannya yang terbaik. Sejalan dengan hal tersebut, banyak juga pemain yang merasa kesal dengan M4A1-III.

Baca Juga: Pengen Dapat Bucinan Langsung dari Free Fire? Ikuti Sederet Cara Ini!

Baca Juga: Event Dragon Gate FF, Miliki Bundle Husky Fluff Free Fire!

Pemain kesal karena kekuatan M4A1-III terlalu overpower dan sangat sulit mengantisipasi Burst Damage-nya yang mematikan. Oleh karena itu, ada beberapa faktor yang membuat M4A1-III harus dapatkan nerf pada Update Patch mendatang. Faktor-faktor tersebut telah Berita Booyah rangkum dalam ulasan berikut ini. Yuk disimak!

Peningkatan Drastis pada Atribut Vital

Versi ultimate dari M4A1 ini menerima peningkatan drastis pada atribut vital bagi senjata AR. Atribut tersebut tentu saja Rate of Fire dan Damage. Rinciannya adalah tambahan 3% Rate of Fire serta tambahan 28% Damage untuk setiap peluru yang ditembakkan.

Untuk sekelas senjata biasa tanpa Gun Skin, peningkatan ini tentunya sangat besar dan sangat berdampak pada kekuatan M4A1. Dibandingkan senjata dengan Fire Rate bawaan dan Damage yang besar sekalipun, M4A1 masih unggul jauh.

Damage dan Fire Rate-nya Masih Bisa Ditingkatkan

Nah, yang membuat M4A1-III jauh lebih mematikan adalah karena Damage dan Rate of Fire-nya yang sudah tinggi masih bisa ditambah dengan Gun Skin dan AR Magazine. Ini tentunya membuat performa dari M4A1-III bakalan jauh lebih mematikan.

Ada banyak Gun Skin M4A1 yang memiliki peningkatan atribut Damage dan Fire Rate seperti M4A1 – Genos, M4A1 – Scorching Sand, dan M4A1 – Cataclysm. Sedangkan AR Magazine mampu memberikan tambahan 1,5-3% Fire Rate secara berkala.

Cara Mendapatkannya Terlalu Mudah

Jika kekuatannya terlalu overpower, maka setidaknya Drop Rate-nya dikurangi untuk menciptakan keseimbangan. Hal ini juga pernah terjadi pada beberapa kasus seperti pengurangan Drop Rate M82B dan Granat serta M79 dan Charge Buster.

Kekuatan overpower dari M4A1-III bisa didapatkan dengan sangat mudah oleh semua pemain. Syaratnya pemain hanya butuh banyak FF Token, yang mana FF Token sendiri bisa didapatkan dengan sangat mudah. Karena ini, M4A1-III selalu menebar ancaman bagi para pemain.

Menurut Sobat Booyah, apakah M4A1-III harus dapatkan nerf pada update patch mendatang? Jika ya, kira-kira pada bagian apa M4A1-III harud di-nerf?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...