Home Game Update Event Event Dragon Gate FF, Miliki Bundle Husky Fluff Free Fire!

Event Dragon Gate FF, Miliki Bundle Husky Fluff Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki sistem yang cukup unik menjadi salah satu ciri khas dari event Dragon Gate. Sebentar lagi, Free Fire bakal kembali kedatangan event Dragon Gate yang mana membawa Bundle Husky Fluff sebagai hadiahnya!

Event di Free Fire memanglah banyak salah satunya yang akan hadir sebentar lagi yaitu event Dragon Gate. Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Bundle dan juga berbagai hadiah menarik di dalamnya.

Baca Juga: Karakter Miguel FF Dapatkan Perubahan Skill di Update Juli, Seperti Apa?

Baca Juga: Sering Terjadi, Ini Momen RIP Aim yang Bikin Kesal Saat Main Free Fire (FF)

Penasaran seperti apakah Bundle Husky Fluff serta bagaimana event Dragon Gate terbaru Free Fire ini akan berlangsung? Sobat Booyah bisa simak artikel lengkapnya untuk bocoran event-nya berikut ini!

Bundle Husky Fluff Free Fire di Event Dragon Gate FF

Bundle Husky Fluff merupakan sebuah Bundle dengan tema layaknya orang yang tinggal di kutub es. Menariknya, Bundle satu ini bisa digunakan untuk karakter cewek dan cowok.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle husky Fluff ini dalam event Dragon Gate mulai tanggal 13 Juli 2022. Adapun, ketentuan event Dragon Gate adalah sebagai berikut.

  1. Pilih salah satu hadiah untuk menjadi hadiah utama
  2. Gunakan Diamond untuk membuka salah satu pintu
  3. Hadiah utama yang kamu pilih akan selalu berada di salah satu pintu
  4. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama di setiap spin, termasuk spin pertama atau PASTI akan memenangkan hadiah utama di spin terakhir (ke-8)
  5. Selain hadiah utama yang telah kamu pilih, kamu juga dapat memenangkan hadiah menarik lainnya setiap kamu membuka pintu
  6. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Dengan harga diskon, Sobat Booyah bisa melakukan Spin pertama dalam event Dragon Gate ini hanya dengan harga 9 Diamond. Berarti, Sobat Booyah berkesempatan untuk Bundle Husky Fluff seharga 9 Diamodn.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai Bundle Husky Fluff yang akan hadir di event Dragon Gate ini. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...