Home Fun Alasan Kenapa Kamu Harus Spin Incubator Safari Riot Free Fire (FF)!

Alasan Kenapa Kamu Harus Spin Incubator Safari Riot Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah kurang lebih sebulan ditemani Incubator seri Netherworld Troops, baik itu Seri Bundle maupun Gun Skin, sudah saatnya Incubator berganti. Hal ini menjadi agenda wajib Free Fire dimana seri Incubator baru yang menarik akan selalu hadir.

Kali ini Free Fire kedatangan Incubator baru dengan tema unik yakni Safari Riot. Sobat Booyah dapat melakukan spin incubator ini mulai tanggal 15 April 2021 untuk mengkoleksi sederet bundle yang ada.

Baca Juga: CS Ranked Season 5 Selesai, Inilah 5 Pemain Teratas di Leaderboard

Baca Juga: Rekomendasi Karakter Pengganti Chrono Setelah Update April FF!

Adalah hal yang wajar apabila terdapat Sobat Booyah tidak berniat untuk spin Incubator seri ini karena mungkin tidak tertarik atau menunggu Incubator idaman hadir kembali.

Namun, BOOYAHCOID akan berusaha meyakinkan Sobat Booyah dengan alasan mengapa wajib memiliki Incubator Safari Riot. Penasaran dengan daftarnya? Yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Incubator Dengan Tema Unik

Sumber: BOOYAHCOID

Biasanya, Free Fire cenderung menghadirkan Incubator dengan tema Prajurit, Ninja, Badut atau tema keren lainnya. Nah, kehadiran Incubator ini cukup unik karena menghadirkan tema yang sekilas seperti nuansa kebun binatang. Hal tersebut terlihat dari tampilan unik dan menarik dari pakaian Kardus menyerupai 4 Jenis binatang.

Dengan tampilannya yang unik dan menarik, tak ada salahnya Sobat Booyah memikiki satu atau bahkan mengoleksi beberapa seri incubator ini. Memakai salah satunya kedalam game dapat menjadi semangat baru untuk menaklukkan musuh.

Incubator Baru Kecil Kemungkinan Untuk Hadir Lagi

Meski Free Fire menghadirkan kembali incubator sering terdahulu dalam Legacy Incubator, namun tidak semua Incubator terdahulu dapat dihadirkan. Tidak dapat dipastikan apakah Safari Riot akan menjadi Incubator yang dihadirkan di Legacy Incubator atau tidak.

Mungkin saja ini adalah kesempatan dengan peluang terbaik bagi Sobat Booyah untuk melengkapi seri Incubator Safari Riot, agar tidak menyesal dikemudian hari karena tidak memiliki Incubator ini.

Tampilan Bundle Menarik Dan Dapat Dipisah

Sumber: BOOYAHCOID

Selain tampilannya yang unik dengan Konsep pakaian Kardus bertema Hewan yang umum ditemui di Kebun Binatang, nilai plus lainnya dari Incubator Safari Riot adalah setiap bagiannya dapat dipisah.

Hal tersebut membuat Sobat Booyah bebas berekspresi dalam menentukan Set bundle pilihan, atau apabila hendak mencari kombinasi Bundle unik dan lucu lainnya. Hal tersebut akan membuat Sobat Booyah lebih bersemangat bermain Free Fire!

Itu dia alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan Sobat Booyah untuk spin Incubator terbaru ini. Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah bundle Incubator Safari Riot merupakan Bundle terunik yang pernah hadir di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...