Home Highlight Rekomendasi Karakter Pengganti Chrono Setelah Update April FF!

Rekomendasi Karakter Pengganti Chrono Setelah Update April FF!

Hi Sobat Booyah!

Pada update April kemarin, beberapa karakter di Free Fire alami penyusuaian. Mulai dari Chrono yang di nerf, Wukong di buff, hingga tidak lupa beberapa karakter lama seperti Olivia dan Misha yang di buff.

Setelah sang pemuncak META karakter yaitu Chrono dapatkan nerf, kini pemain Free Fire jadi lebih tertarik menggunakan karakter skill aktif lain yang lebih kuat.

Baca Juga: Skill Dead Silent Rafael FF Jadikan Penggunaan Sniper Lebih Mematikan?

Baca Juga: K.O. Night Akan Segera Dimulai! Ini Sederet Perubahan Kecil Meriahkan Update April Free Fire (FF)!

Nah buat Sobat Booyah yang bingung ingin gantikan skill Time Turner Chrono di slot karakter, BOOYAHCOID akan kasih rekomendasi 4 karakter berskill aktif yang cocok gantikan Chrono di Free Fire!

Wukong

Sumber: BOOYAHCOID

Pada patch terbaru ini, skill Camouflage milik Wukong dapatkan buff. Di mana Sobat Booyah dapat mengaktifkan skill kamuflase kembali setelah menjatuhkan atau membunuh musuh!

Selain itu, musuh juga akan susah dalam mengarahkan aim ke semak-semak dari kamuflase Wukong. Dengan ini, Sobat Booyah sangat direkomendasikan untuk menggunakan Wukong apalagi bagi Sobat Booyah yang memiliki gameplay barbar.

DJ Alok

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum kehadiran Chrono, DJ Alok jadi karakter berskill aktif dengan penggunaan terbanyak di Free Fire. DJ Alok memiliki skill yang bernama Drop The Beat yaitu mampu meningkatkan HP dan kecepatan berlari saat skill diaktifkan.

Dengan skillnya tersebut, DJ Alok dapat memudahkan Sobat Booyah dalam berperang di berbagai jarak dan cocok sebagai karakter pengganti Chrono di Free Fire.

Skyler

Sumber: BOOYAHCOID

Berbeda dari skill aktif karakter lainnya, Skyler dengan skill Riptide Rhythm mampu mengeluarkan gelombang sonik ke arah depan yang dapat menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus dalam jarak 100m dan dapat meningkatkan HP setiap Gloo Wall yang dipasang mulai dari 9 point.

Dapat menghancurkan Gloo Wall musuh dan meningkatkan HP setiap Gloo Wall yang dipasang merupakan skill yang overpower. Di mana dengan kemampuan tersebut memudahkan Sobat Booyah dalam rush atau saat majuin musuh.

Musuh akan kepanikan karena Gloo Wallnya hancur dan di saat tersebut Sobat Booyah bisa leluasa menembaki musuh yang sedang tidak ada pelindung. Di sisi lain, HP Sobat Booyah akan sangat terjaga saat berperang dan Sobat Booyah dapat menghemat medkit dan waktu.

Clu

Sumber: BOOYAHCOID

Walaupun memiliki kemampuan yang sangat jauh berbeda dari Chrono, skill Tracing Steps milik Clu tetap sangat overpower. Clu akan memudahkan Sobat Booyah dalam berotasi dan looting dengan aman dari awal hingga akhir game, karena kemampuan dari Clu yaitu mampu mendeteksi musuh di sekitar dengan syarat musuh tidak dalam posisi jongkok dan tiarap.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan salah satu karakter berskill aktif di atas untuk menggantikan Chrono? Atau Sobat Booyah punya rekomendasi karakter lain yang memiliki skill aktif? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...