Home Fun Alasan Mengapa Banyak Pemain Free Fire yang Memakai Loadout Bounty Token!

Alasan Mengapa Banyak Pemain Free Fire yang Memakai Loadout Bounty Token!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memudahkan pemainnya mendapatkan BOOYAH!, Free Fire merilis 8 item Loadout yang beragam berdasarkan jenisnya. Loadout di Free Fire sendiri terbagi menjadi dua, yaitu Loadout Survival dan Loadout Basic.

Loadout Survival adalah Loadout yang bisa dipakai selama permainan Free Fire berlangsung, seperti Api Unggun, Memanggil Airdrop, Peta Harta, dan Bounty Token. Sedangkan Loadout Basic adalah Loadout yang dipakai secara otomatis saat memasuki game dan fungsi akan muncul saat dari pesawat atau tepat setelah turun, seperti Crate Armor, Crate Supply, Tas Kaki, dan Pemindai.

Baca Juga: Sederet Fakta Unik Senjata M249 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: M60 Swordsman Legend Vs M60 Spirited Overseers, Overpower yang Mana?

Ada salah satu Loadout yang sering dipakai oleh para pemain Free Fire, yaitu Bounty Token dari Loadout Survival. Setiap pemain Free Fire pasti memakai Loadout yang satu itu, apapun gaya bermainnya. Namun, mengapa sih banyak pemain Free Fire yang memakai Bounty Token? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Bisa Dipadukan dengan Loadout Lain

Sumber: Booyahcoid

Bounty Token adalah Loadout yang paling berguna dibanding Loadout Survival lain. Untuk mempermudah permainan, pada pemain Free Fire biasanya memadukan Bounty Token dengan Loadout Basic yaitu Pemindai. Karena, Bounty Token merupakan Loadout Survival, jadi bisa dipadukan dengan Pemindai dari Loadout Basic.

Mendapatkan High Loot dengan Melakukan Kill Saja

Sumber: Booyahcoid

Bounty Token berfungsi untuk menambahkan looting jenis high loot pada lootcrate dari kill pertama. Ini merupakan hal yang disukai dari para pemain Free Fire, bisa mendapatkan high loot seperti AWM, tad level 3, armor level 4, SVD, dan lain-lain tanpa ke Blue Zone atau Airdrop.

Mendapatkan High Loot yang Tidak Sedikit

Sumber: Booyahcoid

Di point sebelumnya sudah dijelaskan bahwa Bounty Token dapat menyediakan high loot hanya dengan kill musuh pertama di permainan. High loot yang disediakan Bounty Token juga tidak sedikit, ada sekitar 5 item high loot yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Seperti tas level 3, gold attachment M14, 4x Scope, vest level 3, AWM dan ammonya, dan lain-lain.

Cocok Untuk Semua Gaya Bermain

Sumber: Booyahcoid

Game battle royale Free Fire bisa dimainkan dengan berbagai strategi atau gaya bermain, seperti barbar, ngendok, rotasi, rush, defense, dan lain-lain. Yang paling pemain Free Fire suka memakai Bounty Token adalah karena Bounty Token cocok untuk digunakan di semua gaya bermain Free Fire.


Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering menggunakan Bounty Token? Apa alasan Sobat Booyah memakai Bounty Token? Komen dibawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...