Home Fun Alasan Mengapa Banyak Pemain Suka Menggunakan M1887 Free Fire (FF)!

Alasan Mengapa Banyak Pemain Suka Menggunakan M1887 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah

Ketika bermain Free Fire, selain diharuskan memiliki skill dan strategi bermain yang baik, Sobat Booyah juga dihadapkan pada pemilihan senjata yang hendak digunakan dalam pertempuran.

Salah satu senjata yang menjadi pilihan banyak Sobat Booyah ialah M1887. Tak dapat dipungkiri, semenjak kehadirannya pertama kali ke Game Free Fire, double barrel M1887 sukses mengamankan tempat di hati Sobat Booyah sebagai senjata andalan jarak dekat.

Baca Juga: 3 Tim POT C Dominasi Day 2 FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Booyah Esports Awards 2020!

Bukan tanpa alasan, ternyata terdapat beberapa hal yang mendasari mengapa shotgun yang satu ini sangat disukai pemain Free Fire. Penasaran hal apa saja dimaksud? Simak penjelasan di bawah ini!

Statistik Bawaan yang Menguntungkan

Jika dibandingkan dari segi statistik asli senjata tanpa Gun Skin, maka M1887 unggul dari Shotgun lainnya. M1887 memiliki damage yang sangat mematikan, Range yang jauh untuk kategori Shotgun, serta Fire Rate dan Reload Speed yang tinggi

Dengan melihat kekuatan M1887, banyak pemain yang mulai beralih dari senjata jarak dekat pilihan sebelumnya dan menggunakan M1887. Selain itu, ternyata M1887 memiliki atribut Armor Penetration, yang tidak dimiliki M1014, Spas maupun sebagian besar senjata kategori lainnya

Tidak Memerlukan Attachment

Sumber: BOOYAHCOID

Selain karena “lahir” dengan kekuatan mematikan, M1887 juga tak memerlukan attachment tambahan, seperti M1014 yang dapat ditopang oleh Stock ataupun Spas yang dapat dipasangi Magazine. Memang, sejatinya Shotgun tidak memerlukan penggunaan banyak Attachment layaknya senjata AR atau SMG.

Hal ini membuat pengguna M1887 tidak perlu repot-repot mencari Attachment untuk memaksimalkan kekuatan senjata ketika dipakai bertarung jarak dekat.

Mudah Untuk Mendapatkan Headshot

Sumber: BOOYAHCOID

Alasan lain yang membuat M1887 disukai banyak pemain ialah M1887 cukup mudah untuk mendapatkan Critical Damage melalui Headshot dan menghabisi musuh seketika. Meski tidak selalu tepat mengenai kepala dan membuat musuh langsung Knock, setidaknya dapat membuat musuh sekarat dan lebih mudah dihabisi.

Hemat Peluru Sehingga Tak Membebani Tas

Sumber: BOOYAHCOID

M1887 sepertinya tidak terlalu boros akan peluru. Hal tersebut dapat dilihat dari kemampuan M1887 yang dapat menghabisi satu musuh dengan 2-4 peluru saja. Sehingga penggunanya tak perlu membawa peluru Shotgun berlebihan dan kapasitas backpack dapat dimanfaatkan untuk resources lainnya.

Berbeda halnya seperti M1014 atau SMG seperti MP40 atau UMP yang memiliki kapasitas magazine besar yang tentu membutuhkan pasokan peluru yang banyak agar cukup digunakan untuk bertarung jarak dekat.


Nah, itu dia beberapa alasan mengapa Shotgun Double Barrel M1887 menjadi favorit banyak Sobat Booyah. Apakah Sobat Booyah termasuk pecinta senjata ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...