Home Fun Fun Fact Ternyata Tempat di Bermuda Remastered 2.0 ini Terdapat di Dunia Nyata!

Ternyata Tempat di Bermuda Remastered 2.0 ini Terdapat di Dunia Nyata!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya diperkenalkan di Advance Server bulan November 2020 kemarin. Akhirnya Map terbaru di Free Fire yaitu Bermuda Remastered resmi rilis. Meskipun kehadiran Map Bermuda Remastered saat ini hanya bersifat sementara.

Map ini dikabarkan pada tanggal 17 Januari 2021 menjadi hari terakhir bisa dimainkan oleh para pemain. Map yang sudah tersedia pada tanggal 1 Januari 2021 ini hadir bersamaan dengan event Awal yang Baru.

Baca Juga: 3 Tempat di Bermuda 2.0 Free Fire Ini Ternyata Cocok Untuk Ngendok!

Baca Juga: 4 Lokasi High Looting di Map Bermuda 2.0 Free Fire!

Sederet hal unik dan menarik banyak terdapat di Map satu ini. Salah satunya adalah adanya beberapa tempat di Map Bermuda Remastered yang ternyata juga ada di dunia nyata. Penasaran apa sajakah tempat tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Aden’s Creek

Sumber: Wikipedia

Aden’s Creek merupakan salah satu kota yang terletak di Pelabuhan di Yaman. Kota ini pernah menjadi Ibukota sementara Yaman pada tahun 2015 yang lalu. Kota Aden’s Creek ini terletak di sebelah Timur Laut Merah.

Nurek Dam

Sumber: Wikimapia.org

Nurek Dam merupakan sebuah bendungan yang terdapat di Sungai Vakhsh, Tajikistan. Bendungan ini dimanfaatkan untuk pembangkit listrik tenaga air dengan kapasitas menampung sebesar 3.015 MW. Bendungan ini mulai dibangun pada tahun 1961 dan diaktifkannya generato tahun 1972.

Seluruh generator berhasil diaktifkan pada tahun 1980. Dikabarkan bahwa bendungan Nurek Dam memiliki tinggi 300 meter dan pernah menjadi bendungan tertinggi nomor 2 di Dunia yang berhasil dibuat oleh manusia pada waktu itu.

Yagami Garden

Sumber: livejapan.com

Yagami Garden atau Japanese Garden merupakan sebuah nama tempat yang di dalamnya merupakan sebuah taman yang memiliki nuansa khas Jepang. Nampaknya Yagami Garden terinspirasi dari salah satu taman yang ada di Osaka, Jepang.

Taman yang memiliki sebuah bangunan yang dikelilingi bunga Sakura ini memang hampir mirip dengan Yagami Garden yang terdapat di Free Fire.


Nah, itulah sederet tempat di Map Bermuda Remastered yang ternyata ada di dunia nyata. Lalu, manakah tempat favorit Sobat Booyah pada saat bermain di Map satu ini?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...