Home Fun Alasan Mengapa Kalian Wajib Mendapatkan Gun Skin Lucky Koi!

Alasan Mengapa Kalian Wajib Mendapatkan Gun Skin Lucky Koi!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran AWM dan Thompson – Lucky Koi pada Weapon Royale Free Fire seri terbaru telah menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah pecinta senjata AWM dan Thompson yang haus akan Gun Skin.

Menggantikan M4A1 – Genos, kehadiran Weapon Royale terbaru ini tentu menjawab kerinduan Sobat Booyah akan Gun Skin – Gun Skin baru yang menjadi warna dalam Game Free Fire.

Baca Juga: Fakta Tentang MAG-7, Senjata Terbaru di Free Fire (FF)

Baca Juga: Lihat Cosplay Bundle Duo Sweetheart yang So Sweet Ini!

Untuk meyakinkan Sobat Booyah tentang keharusan memiliki Weapon Royale seri ini, BOOYAHCOID telah hadir dengan sederet alasan yang dapat menjadi pertimbangan untuk Sobat Booyah. Yuk langsung cek pembahasannya di bawah!

Skin Sniper Jarang Hadir di Weapon Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Sejauh ini, untuk Gun Skin eksklusif senjata Sniper sangat jarang hadir melalui Weapon Royale. Untuk AWM sendiri, ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya AWM – Duke Swallowtail menjadi yang pertama.

Tentu saja, dengan memiliki AWM – Lucky Koi maka Sobat Booyah dapat mengoleksi Skin Sniper yang tergolong langka. Tak hanya itu, Skin ini tentu menjadi saingan terkuat saat ini untuk AWM – Duke Swallowtail.

Penggunaan Sniper Semakin Diminati

Sumber: BOOYAHCOID

Pada META saat ini, terlihat penggunaan Sniper mulai naik daun. Baik itu M82B, KAR98K, dan AWM tentunya. Memiliki Gun Skin dengan peningkatan Atribut yang cukup mematikan seperti AWM Lucky Koi akan memaksimalkan permainan Sniper Sobat Booyah.

Terlebih, Senjata Sniper merupakan senjata yang tidak boleh diremehkan. Kekuatannya yang mematikan dan dapat menghabisi musuh dari jarak jauh membuatnya cukup ditakuti.

Gun Skin Thompson yang Masih Sedikit

Sumber: BOOYAHCOID

Thompson sendiri baru saja mendapatkan Gun Skin pertamanya dari Weapon Royale Time Travelers series. Nah, Thompson Lucky Koi menjadi Gun Skin kedua dalam kategori Gun Skin dengan peningkatan Statistik.

Memiliki nya melalui Weapon Royale akn membuat Sobat Booyah menjadi pengkoleksi Gun Skin pendahulu dari Thompson sekaligus menjadi alternatif pilihan apabila Thompson – Time Travelers tidak dimiliki. Sampai saat ini Thompson merupakan senjata yang sering digunakan ketika bermain Clash Squad atau Ranked.

Itu dia beberapa alsan mengapa Sobat Booyah harus Spin Weapon Royale Lucky Koi series Free Fire. Untuk itu, jangan sia sia kan kesempatan. siapkan Diamon dan Spin sekarang juga!



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...