Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Evo Gun SCAR Megalodon Alpha FF!

Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Evo Gun SCAR Megalodon Alpha FF!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Evo Gun Skin Scar – Megalodon Alpha sudah sangat dinantikan oleh banyak pemain. Hampir semua pemain Free Fire memperbincangkan tentang Evo Gun skin terbaru satu ini. Evo Gun skin satu ini hanya bisa didapatkan dari spin di Faded Wheel.

Diamond yang dibutuhkan untuk mengupgrade Evo Gun Skin ini ke level maksimal tidaklah sedikit. Wajar saja, karena peningkatan statistik serta sederet perubahan lain seperti efek kill sangatlah menarik minat banyak pemain.

Baca Juga: Pilih Nominator Favorit Kalian di Booyah Esports Awards 2020!

Baca Juga: SCAR Megalodon Alpha Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Tak hanya itu, masih banyak hal lain yang membuat Evo Gun Skin ini sangat dinantikan oleh banyak pemain. Kamu harus mempunyai Evo Gun Skin ini untuk bisa ditunjukkan kepada pemain lain. Penasaran apa alasan mengapa kamu harus mempunyai Evo Gun Skin ini?

Yuk simak ulasan tentang alasan kamu harus mempunyai Evo Gun Skin SCAR – Megalodon Alpha dari BOOYAHCOID berikut ini.

Peningkatan Statistik yang Mumpuni

Hadir dengan peningkatan yang mumpuni membuat Evo Gun Skin ini sangat dinantikan kehadirannya di Free Fire oleh banyak pemain. Tak heran pemain banyak yang memimpikan agar bisa secepatnya mempunyai Evo Gun Skin ini.

Evo Gun Skin Scar – Megalodon Alpha memiliki peningkatan statistik berupa:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(–)

Salah Satu Skin Senjata Scar Terbaik

Setelah melihat statistik dari Evo Gun dari Scar – Megalodon Alpha ini, kita bisa menyimpulkan bahwa skin senjata satu ini tergolong ke dalam skin senjata Scar terbaik, karena membawa peningkatan statistik yang hampir sempurna.

Hadir membawa peningkatan 1 tingkat pada Damage membuat Scar menjadi lebih sakit. Tak hanya itu, adanya bantuan peningkatan Rate of Fire 2 tingkat membuat Scar akan lebih mematikan. Namun sayangnya pada bagian Reload Speed mengalami penurunan.

Limited Edition

Scar – Megalodon Alpha akan tergolong ke dalam skin senjata yang Limited Edition atau bisa disebut susah didapatkan. Karena hanya bisa didapatkan pada Faded Wheel yang akan dirilis pada tanggal 3 Januari 2021.

Pesaing Berat Scar – Ultimate Titan

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, bahwa Evo Gun skin ini membawa peningkatan yang hampir sempurna yaitu 1 tingkat untuk Damage dan 2 tingkat untuk Rate of Fire. Yang mana peningkatan statistik ini sama dengan Gun Skin Scar – Ultimate Titan.

Namun keduanya masih tetap memiliki perbedaan, Scar – Megalodon Alpha mengalami penurunan pada Reload Speed, sedangkan Scar – Ultimate Titan Magazine yang dikurangi. Nampaknya kehadiran Evo Gun Skin ini akan menggeser posisi Scar – Ultimate Titan yang selama ini menjadi Primadona di Free Fire.

Penyempurna Evo Gun Skin Seri Sebelumnya

Scar – Megalodon Alpha bukanlah Evo Gun skin yang pertama. Sebelumnya telah dirilis AK – Blue Draco dan UMP – Booyah Day. Kehadiran Evo Gun skin ini bisa menjadi penyempurna seri Evo Gun skin sebelumnya jika Sobat Booyah memiliki ketiga skin tersebut.


Orang yang Mempunyainya Dianggap Sultan

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa harga untuk mendapatkan Evo Gun skin ini tidaklah sedikit. Pemain harus menguji keberuntungannya di Luck Royale Faded Wheel. Jika pemain baru bisa mendapatkannya pada spin terakhir, pastilah membutuhkan banyak Diamond.

Tak hanya itu, Evo Gun ini juga masih memerlukan biaya tambahan untuk mengupgrade ke level maksimal, dan itu membutuhkan Diamond yang tidaklah sedikit. Pantas saja jika Evo Gun Skin hanya bisa dimiliki oleh player sultan saja.


Nah, mungkin itulah sederet alasan mengapa kamu harus mempunyai Evo Gun satu ini. Apakah di antara Sobat Booyah masih memiliki tekad kuat untuk tetap bisa mendapatkan Evo Gun ini?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...