Home Game Update Event Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Bundle Incubator Swordsman Legend FF!

Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Bundle Incubator Swordsman Legend FF!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Incubator seri Gun Skin XM8 – Evil Pumpkin telah berakhir. Setelah menemani Sobat Booyah selama kurang lebih sebulan, sudah saatnya seri Incubator berganti.

Kali ini Free Fire kedatangan Incubator terbaru bertajuk Swordsman Legend. Terhitung mulai hari ini, Sobat Booyah dapat melakukan spin incubator ini dan mulai mengkoleksi sederet bundle yang ada.

Baca Juga: Blueprint: Swordsman Legends Menjadi Bonus Top Up Selanjutnya!

Baca Juga: Swordsman Legends Menjadi Incubator Terbaru Free Fire!

Buat Sobat Booyah yang ragu dan belum berniat untuk spin Incubator seri ini, BOOYAHCOID akan menghadirkan 4 alasan mengapa Sobat Booyah wajib memiliki Incubator ini. Langsung saja simak penjelasannya berikut!

Tampilan Keren Khas Samurai

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah pecinta bundle dengan tema khas jepang atau hal-hal berbau samurai, Incubator Swordsman Legend sangat wajib untuk dimiliki. Tampilan keren ala pasukan tempur kekaisaran Jepang juga dapat membuat Sobat Booyah akan tampil semakin gahar di dalam game.

Adanya Skin Facepaint Terbaru

Sumber: YouTube Kulgar

Salah satu nilai plus dari Incubator Swordsman Legend ini ialah adanya Skin Facepaint pada setiap bundle. Seperti yang kita tahu, Facepain atau riasan wajah adalah salah satu bagian dari Outfit terbaru di Free Fire. Facepaint dapat digunakan bersamaan dengan Mask (penutup wajah, Kacamata) atau Head (Topi).

Dengan adanya Facepaint, tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika berada di dalam game. Tak hanya itu, setiap bagian dari bundle Incubator terbaru ini, termasuk Facepaint-nya dapat dipisah sehingga Sobat Booyah bebas berekspresi dalam menentukan set pilihan.

Melengkapi Seri Swordsman Legends

Sumber: Booyahcoid

Sebelum kehadiran incubator Swordsman Legends, Free Fire telah terlebih dahulu merilis beberapa item dengan tema senada. Sebut saja Gloo Wall – Swordsman Legend yang diperoleh dari bonus Top Up, Katana – Wordsman Legend yang diperoleh dari Web Event, serta Deathbox -dan Surfboard Swordsman Legend hadiah penyelesaian misi ingame. Dengan memiliki seri Incubator ini, Sobat Booyah dapat melengkapi seri Swordsman Legend.

Manfaatkan Tiket Diskon Shopping Spree

Sumber: Booyahcoid

Pada Event terbaru Shopping spree, terdapat tiket incubator yang dapat Sobat Booyah peroleh untuk membantu mengurangi pengeluaran diamond untuk Spin incubator terbaru. Meskipun jumlah tiket yang ditawarkan tidak lah banyak, Sobat Booyah wajib mengambil kesempatan ini.


Itu dia alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan Sobat Booyah untuk spin Incubator terbaru ini. Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah budnle apakah di Swordsman Legends ini yang terbaik?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...