Home Highlight Streamer Cantik, Tinii.ID Bagikan Tips Booyah Clash Squad!

Streamer Cantik, Tinii.ID Bagikan Tips Booyah Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap menghadirkan berbagai turnamen untuk menghibur dan memberi ilmu kepada para player. Tidak hanya bagi pro player, turnamen juga digelar untuk para creators Free Fire.

Salah satu turnamen yang baru saja dirampungkan pada 17 Oktober 2020 yaitu Booyah Day: Show Match. Turnamen ini menghadirkan 16 creators Free Fire, yang bertanding dalam mode Clash Squad. Hingga pada babak final, tim Caroline yang terdiri dari LetDa Hyper, Tinii ID, Deandra Aditya, dan JLB 09 berhasil menjadi juara.

Baca Juga: Bikin Kesal, 5 Tingkah Lucu Player Free Fire!

Baca Juga: Adji Sven Ungkap Alasan Frontal Tidak Ikut Turnamen Bareng AURA NESC!

Nah salah satu creators dari tim Caroline, Tinii ID membagikan beberapa tips booyah bermain clash squad bersama BOOYAHCOID. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mengatur Role Setiap Pemain

Sumber: Instagram Tinii Id

Seperti kita ketahui, role sangat penting saat bermain game Free Fire dalam mode apapun. Dengan mengatur role yang tepat, sesuai dengan kemampuan masing-masing player, tim tersebut besar kemungkinan untuk menang.

“Salah satu cara saya dalam mengatur strategi agar booyah saat bermain mode clash squad adalah dengan membagi posisi support, rusher, dan flank. Nah, untuk flank pun juga ada strateginya karena kalau salah ya bisa ketahuan musuh”

Pemilihan Senjata yang Tepat

Sumber: Instagram Tinii Id

Saat ini berbagai senjata apik bisa dipilih oleh player sesuai dengan skill dan kenyamanan masing-masing. Dengan pemilihan senjata yang tepat, player bisa maksimal saat bertemu musuh. Seperti senjata Shoutgun untuk rusher dan beberapa senjata jarak jauh untuk support.

“Untuk senjata, berhubung role saya support, senjata yang saya gunakan lebih ke senjata AR, seperti AK/M4. Untuk pembelian senjata, match pertama saya beli G-18, kemudian game selanjutnya beli MP5 yang menurut saya damagenya bagus dan harganya pun murah”

Jangan Lupakan Komunikasi

Sumber: Instagram Tinii Id

Penting dalam bermain game bergenre battle royale yaitu komunikasi. Melalui komunikasi kita bisa memberi semangat dan mengatur strategi saat bertemu musuh. Selain itu dengan komunikasi yang baik akan mudah memahami karakter dari masing-masing player.

“Selain mengatur role, komunikasi juga penting untuk memberi tahu posisi musuh kalau musuh terlihat”

Jangan Pernah Egois

Sumber: Instagram Tinii Id

Selain memiliki tujuan untuk booyah, tentu sebagian player memiliki keinginan mendapatkan banyak kill. Tetapi dalam mode clash squad, egois sangat menimbulkan dampak yang buruk. Tim mu bisa saja mengalami kekalahan, karena salah satu player nya mementingkan diri sendiri daripada membuat strategi.

“Terakhir, jangan egois. Karena dengan ego yang tinggi untuk dapat banyak kill bisa saja tim yang dirugikan. Terpenting itu kerja sama dulu”


Itulah beberapa tips sederhana bermain clash squad dari Tinii ID. Apakah Sobat Booyah juga gemar bermain mode clash squad? Bisa terapin tips di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...