Home Fun Alasan Mengapa Peningkatan Fire Rate Pada Gun Skin FF Sangat Diminati!

Alasan Mengapa Peningkatan Fire Rate Pada Gun Skin FF Sangat Diminati!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri lagi, pemilihan dan penggunaan Gun Skin ketika bermain Game Free Fire sudah menjadi kewajiban yang dilakukan seluruh Sobat Booyah, untuk memuluskan langkah mencapai kemenangan.

Pemilihan Gun Skin dengan peningkatan atribut tertentu dapat disesuaikan dengan keinginan dan gaya bermain masing masing Sobat Booyah. Namun yang terlihat saat ini, Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate lebih diminati dari Gun Skin dengan peningkatan statistik lainnya.

Baca Juga: Sederet Emote ini Cocok Digunakan Untuk Booyah Show Time!

Baca Juga: Antara Inhaler atau Medkit, Manakah Item Healing Terbaik di Free Fire?

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan mengulas beberapa hal yang membuat banyak Sobat Booyah lebih menyukai Gun Skin dengan Peningkatan Fire Rate di Free Fire. Yuk Simak penjelasan di bawah!

Merupakan Statistik Vital

Sumber: BOOYAHCOID

Rate Of Fire atau kecepatan/laju tembakan merupakan salah satu statistik penting yang berpengaruh besar terhadap kekuatan senjata. Fire Rate dapat disejajarkan dengan statistik vital lainnya seperti Damage dan Accuracy.

Oleh sebab itu, tambahan Fire Rate dirasa lebih penting daripada statistik lainnya, karena dapat meningkatkan keefektifan senjata dengan signifikan, terlepas dari statistik apa yang menjadi kombinasinya.

Gun Skin Terlihat “Lebih Bernilai”

Sumber: BOOYAHCOID

Baik itu Common Gun Skin, Legend Gun Skin, bahkan Evo Gun Skin, jika mengusung peningkatan Fire Rate, maka akan terlihat lebih bernilai daripada Gun Skin dengan peningkatan statistik berbeda. Hal ini didasari oleh kedudukan Fire Rate sebagai salah satu statistik vital.

Terlepas dari apapun kombinasi peningkatan statistik pada Gun Skin tersebut, jika Fire Rate menjadi poin utama maka Sobat Booyah akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Banyak senjata yang menjadi incaran hanya karena atribut Fire Rate. Sebut saja seperti SCAR – Ultimate Titan, MP40 – Flashing Spade, bahkan XM8 – Lively Beast.

Membuat Musuh Cepat Knock

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata yang menembak lebih cepat tentunya sangat menghargai setiap momen yang mana peluru tersebut tidak memakan waktu banyak untuk mengenai musuh. Sehingga meningkatkan peluang memenangkan duel. Hal ini berlaku pada jenis senjata apapun, baik itu AR, SMG, Bahkan shotgun dan sniper.

Damage yang Diberikan Jauh Lebih Besar.

Sumber: BOOYAHCOID

Fire Rate yang tinggi juga berimbas pada meningkatnya Damage yang diterima oleh musuh. Ambil contoh perbandingan, antara senjata tanpa peningkatan Fire Rate, dalam 10 Detik mampu menembakkan 20 peluru dengan Damage rata rata 25, dengan Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate yang mampu menembakkan 30 Peluru dalam 10 Detik dengan damage rata rata sama yakni 25.

Maka secara logika, total Damage yang dihasilkan Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate jauh lebih besar. Hal ini mungkin terjadi karena Fire Rate berperan mengantar peluru dengan Damage tersebut lebih cepat.

Hal tersbut adalah contoh kalkulasi sederhana yang dapat menggambarkan bagaimana pentingnya keberadaan Fire Rate pada senjata Free Fire. Tentunya hal tersebut yang juga menjadi bahan pertimbangan bagi Sobat Booyah dalam memilih Gun Skin.


Nah itu dia beberapa alasan dibalik tenarnya Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate. Apakah Sobat Booyah termasuk pecinta Gun Skin dengan statistik tambahan Fire Rate?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...