Home Community Komunitas Free Fire Palu Bagikan Strategi Bangun Komunitas!

Komunitas Free Fire Palu Bagikan Strategi Bangun Komunitas!

Hi Sobat Booyah!

Sejak awal perilisan, game Free Fire banyak mengalami kemajuan. Terbukti, saat ini menjadi salah satu game bergenre battle royale terpopuler. Selain Garena selaku developer game, komunitas juga mengambil peran yang cukup penting dalam perkembangan game Free Fire.

Menjadi wadah untuk merangkul para player di berbagai daerah, komunitas tentunya memiliki strategi agar memudahkan dalam pencapaian tujuan. Nah kali ini komunitas Free Fire Palu, berbagi beberapa startegi untuk memajukan komunitasnya. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Yuk Simak Tips Dilirik Tim Esports Ala Bang Fayad!

Baca Juga: Bundle Lethal Sailor Bakal Hadir di Mystery Crate Free Fire (FF) Terbaru!

Membuat Website

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Palu

“Next schedule saya coba buatkan website resmi untuk komunitas. Sehingga bisa membuat profil komunitas ini lebih rapi lagi dan terstruktur agar banyak orang yang bisa akses dan tahu komunitas-komunitas yang ada di Provinsi Sulteng.”

Adakan Kegiatan Offline

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Palu

“Bukan cuma kegiatan online saja. Memberikan ruang untuk melakukan kegiatan offline bisa meningkatkan rasa kebersamaan. Kita bisa tahu karakter teman komunitas dan bisa memahami untuk merangkul mereka.”

Menyelenggarakan Turnamen Rutin

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Palu

“Kalau ini, kayak nya hal yang wajib di dalam komunitas. Turnamen kecil-kecilan juga bisa membuat teman-teman betah di komunitas. Meski hadiahnya tidak seberapa, tapi dengan rutin digelar turnamen, teman-teman pasti akan nyaman.”

Ikut Event di daerah lain

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Palu

“Kami juga sering ikut event di komunitas lain. Karena kami juga ingin dikenal pada daerah lain. Selain itu, bisa menambah jaringan untuk komunitas bisa lebih maju dan berkembang ke depannya.”

Melatih Player yang Berbakat

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Palu

“Tidak di pungkiri, komunitas juga sering melahirkan para pro player. Nah dengan melatih player yang berbakat atau memiliki keinginan menjadi pro player, harapannya bisa membawa nama baik komunitas.”


Itulah beberapa strategi yang digunakan komunitas Free Fire Palu. Bagi Sobat Booyah yang baru ingin membangun komunitas, bisa terapkan strategi di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...