Home Fun Alasan Mengapa Pet Beaston Cocok Digunakan di Mode Clash Squad Free Fire...

Alasan Mengapa Pet Beaston Cocok Digunakan di Mode Clash Squad Free Fire (FF) !

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire baru saja kehadiran Pet terbaru yakni Beaston. Mampu meningkatkan jarak spawn Gloo Wall dan jarak lempar Granat hingga 30%, Skill Pet Beaston memiliki kekuatannya tersendiri.

Tak hanya dimanfaatkan bermain mode Ranked, Skill Pet Beaston dirasa dapat membantu ketika bermain Clash Squad. Mengusung pertarungan jarak dekat 4v4 yang berbeda dengan mode lainnya, Pet Beaston juga unggul ketika dimanfaatkan bermain mode Clash Squad.

Baca Juga: Ini Jarak Gloo Wall Sebelum dan Sesudah Menggunakan Pet Beaston FF!

Baca Juga: Melihat Detail Skill Pet Baru Beaston di Advance Server FF November!

Nah, berdasarkan hal tersebut, BOOYAHCOID memiliki beberapa alasan yang mendukung keefektifan penggunaan skill Beaston ketika bermain Clash Squad. Simak penjelasannya berikut ini.

Zona Clash Squad Tidak Besar

Sumber: BOOYAHCOID

Clash Squad sendiri bermain di Wilayah dengan cakupan Zona yang terbatas. Membuat Pola pergerakan yang mudah ditebak karena Titik Spawn musuh yang tidak terlalu jauh. Meskipun kadang dibatasi oleh banyaknya obstacle, namun Sobat Booyah masih dapat menerka keberadaan musuh.

Hal tersebut membuat Sobat Booyah dapat memaksimalkan penggunaan Granat menghabisi musuh. Lemparan yang semakin jauh membuat Granat Sobat Booyah dapat menjangkau titik tertentu yang mungkin telah terdapat musuh di sana. Terlebih lagi, di dalam Clash Squad Granat tersedia terbatas namun memiliki harga yang murah dan dapat dibeli di setiap Round.

Back Up Rekan Tim Lebih Optimal

Sumber: BOOYAHCOID

Sama seperti ketika menggunakan skill Pet Beaston untuk bermain Mode Classic atau Ranked, meningkatnya jarak spawn Gloo Wall juga dapat mengoptimalkan bantuan kepada rekan tim yang knock atau dalam posisi sulit. Meski tidak dapat dibantu secara langsung, memberikan Gloo Wall dari jarak jauh sebagai perlindungan sementara agar rekan tim tidak langsung di-end juga hal yang baik

Hal ini tidak terlepas dari arena permainan Clash Squad yang tidak terlalu luas, sehingga Sobat Booyah tidak perlu terlalu banyak bergerak untuk mem-back up rekan tim. Cukup dengan menggunakan Pet Beaston maka back up dapat lebih optimal dari jarak yang dirasa cukup jauh.

Dapat Dimanfaatkan Untuk Membuka Jalan Untuk Rush

Sumber: BOOYAHCOID

Sobat Booyah pengguna Pet Beaston juga dapat menjadi ujung tombak yang membuka jalan untuk rekan tim untuk rush musuh. Bertambahnya jarak spawn Gloo Wall membuat Gloo wall dapat terpasang lebih jauh sehingga mengurangi jumlah penggunaan dan mempercepat pergerakan masuk kepertahanan musuh.


Nah itu dia 3 Alasan mengapa pet Beaston cocok digunakan di Mode Clash Squad. Apakah Sobat Booyah sendiri telah mencoba menggunakan Pet Beaston ketika bermain Mode Clash Squad?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...