Home Game Update Bocoran Item Starting Island One Punch Man

Bocoran Item Starting Island One Punch Man

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man akan segera hadir. Event kolaborasi tersebut dikabarkan akan hadir ke dalam Free Fire pada tanggal 15 Januari mendatang.

Setelah sebelumnya event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man telah resmi diumumkan oleh pihak Garena pada akhir tahun 2020 kemarin. Telah banyak yang membagikan bocoran mengenai skin dan berbagai hal hasil kolaborasi Free Fire x One Punch Man.

Baca Juga: Emote Tinju One Punch Man Hadir di Free Fire dengan Harga Berikut!

Baca Juga: Bocoran Skin Parachute One Punch Man Free Fire (FF)

Salah satunya adalah hadirnya bocoran untuk item di Starting Island yang mengusung tema One Punch Man. Penasaran seperti apa tampilan dari item di Starting Island tersebut? Yuk lihat ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Bocoran Item Starting Island

Item Starting Island merupakan item yang bisa memberikan pemainnya Diamond gratis pada saat pemain sedang menunggu sebelum permainan dimulai. Biasanya item ini harus ditanam atau diletakkan terlebih dahulu, setelah itu pemain bisa mengklaim hadiah secara random.

Item Starting Island yang bertemakan One Punch Man ini memiliki tampilan seperti piala dengan adanya tulisan One Punch Man pada bagian item tersebut. Tak hanya itu, di bagian atas item ini terdapat sebuah kepalan tangan.

Di bagian belakang tulisan One Punch Man terdapat jubah yang menyelimuti item ini. Item ini kemungkinan nanti akan ikut hadir pada event kolaborasi Free Fire x One Punch Man.

Belum ada informasi terkait kemunculan item ini di server Indonesia. Pihak Garena resmi juga belum memberitakan tentang adanya item ini pada saat event kolaborasi tersebut sudah dimulai.

Karena ini masih bersifat bocoran, kemungkinan nantinya akan ada perbedaan nama, harga atau tampilan dari item di Starting Island yang bertemakan One Punch Man ini.


Lalu, apa pendapat Sobat Booyah mengenai item di Starting Island yang bertemakan One Punch Man ini?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...