Home Fun Alasan Pet Dreki Cocok Dipakai di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Alasan Pet Dreki Cocok Dipakai di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat 6 Maret kemarin, kita kedatangan pet baru di Free Fire. Dreki, merupakan pet naga yang memiliki tampilan imut dan lucu. Sebelumnya, pet Dreki sudah hadir untuk diuji coba di Advance Server FF Januari.

Dreki memiliki skill yang bernama Dragon Glare, yaitu mampu menandai 4 lawan yang sedang menggunakan medkit dalam jarak 30m. Tanda akan bertahan selama 5 detik.

Baca Juga: Miliki Bundle Cobra Sprinter Gratis di Event Supermaret Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Statistik P90 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Kemampuan hebat yang dimiliki Dreki berbeda dari pet lainnya. Namun walaupun berbeda, Dreki tetap cocok digunakan di mode Clash Squad lho! Mengapa cocok? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Clash Squad Memiliki Zona yang Kecil

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang Sobat Booyah tahu, zona di setiap ronde Clash Squad tidaklah besar. Jadi dengan ini, Dreki mampu menandai musuh yang sedang menggunakan medkit di map Clash Squad dengan jangkauannya yaitu 30m secara lebih efektif karena arena pertarungan yang terbilang kecil.

Dapat Mendeteksi Penggunaan Medkit Pada Satu Squad Sekaligus

Sumber: BOOYAHCOID

Clash Squad adalah mode yang mempertarungkan 4v4. Dengan kekuatan Dreki, Sobat Booyah bisa mendeteksi musuh yang sedang menggunakan medkit sebanyak 4 musuh atau satu squad sekaligus. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih ketika Sobat Booyah bermain.

Dapat Membantu Penyerangan

Sumber: BOOYAHCOID

Skill Dreki yang mampu menandai musuh yang sedang menggunakan medkit ternyata dapat memperkuat strategi tim lho!

Di mana tanda yang diberikan oleh Dreki dapat dilihat oleh rekan tim. Jadi, teman Sobat Booyah juga bisa melihat posisi musuh yang sedang menggunakan medkit lewat tanda yang diberikan oleh Dreki.

Tidak Memiliki Cooldown

Berbeda dari pet lainnya, Dreki tidak memiliki cooldown untuk mengaktifkan skill. Jadi, Sobat Booyah bisa terus mengaktifkan skill Dragon Glare terus menerus sepanjang permainan Clash Squad.

Ternyata, pet Dreki sangat cocok dipakai di mode Clash Squad ya! Apakah dengan sederet alasan di atas, Sobat Booyah tertarik menggunakan Dreki di mode Clash Squad? Komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...