Home Tips Gunakan 4 Senjata Ini Untuk Memaksimalkan Skill Shirou Free Fire (FF)!

Gunakan 4 Senjata Ini Untuk Memaksimalkan Skill Shirou Free Fire (FF)!

Hingga saat ini, dapat dikatakan bahwa Free Fire masih menjadi game battle royale favorit di semua kalangan usia. Hal tersebut membuat Free Fire selalu berupaya menghadirkan hal hal menarik yang dapat dimiliki oleh player nya bahkan secara gratis.

Sebut saja dalam event Project Cobra, Sobat Booyah diberikan hadiah gratis berupa karakter terbaru yakni Shirou. Karakter yang satu ini memiliki Skill Damage Delivered yang mampu menadai musuh yang menyerang, dan memberikan tambahan Armor Penetration pada tembakan pertama.

Baca Juga: Alasan Pet Dreki Cocok Dipakai di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Cobra Sprinter Gratis di Event Supermaret Free Fire (FF)!

Dengan Skill yang cukup menarik, Sobat Booyah harus memilih senjata yang tepat untuk memaksimalkan kemampuannya. Jika Sobat Booyah masih bingung, kali ini BOOYAHCOID akan merekomendasikan beberapa senjata yang paling cocok untuk Skill karakter Shirou. Simak penjelasannya di bawah!

SVD

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata tipe AR yang satu ini memiliki keunggulan pada Damage yang sangat mematikan dalam jarak jauh. Tak hanya itu saja, SVD juga memiliki atribut Armor Penetration sebesar 67 Poin. Atribut ini tidak dimiliki oleh semua senjata Free Fire.

Oleh karena itu, SVD dapat dimasukkan kedalam daftar senjata yang dapat dipadukan dengan Skill Shirou. Ketika musuh menyerang dari jarak jauh, Sobat Booyah dapat langsung memberikan serangan balasan mematikan mengandalkan Damage besar SVD.

Woodpecker

Sumber:BOOYAHCOID

Serupa tapi tak sama dengan SVD, senjata yang satu ini juga hadir dengan kemampuan mematikan di jarak jauh, dengan perpaduan atribut Damage dan Armor Penetration yang juga sangat besar. Meski sempat menerima nerf, Woodpecker masih layak untuk digunakan.

Skill Shirou yang memiliki tambahan Armor Penetration akan sangat mematikan apabila dikombinasikan dengan kekuatan Woodpecker. Tembakan pertama Sobat Booyah dijamin akan membuat musuh menyesal menyerang duluan.

AWM – Y

Sumber: BOOYAHCOID

AWM dengan Golden Attachment Piercer Armor juga merupakan senjata yang sangat cocok dipadukan dengan Skill Shirou. Sebab, Advance Weapon tersebut memiliki kemampuan menghancurkan armor yang digunakan musuh.

Apabila dipadukan dengan peningkatan Armor Penetration yang tinggi di setiap tembakan pertama ketika menggunakan Skill Shirou, maka Sobat Booyah dapat menghancurkan Vest dan Helm musuh hanya dengan satu peluru.

Hal tersebut akan membantu Sobat Booyah atau rekan tim lainnya memberikan Damage yang jauh lebih besar untuk menghabisi musuh dengan cepat.

M1887

Sumber: BOOYAHCOID

Jika sebelumnya didominasi senjata jarak jauh, maka senjata khusus pertarungan jarak dekat tak mau ketinggalan. M1887 dirasa lebih cocok untuk memaksimalkan Skill karakter Shirou.

Double Barrel M1887 adalah satu-satunya senjata jarak dekat yang memiliki atribut Armor Penetration sebesar 54 Poin. Dengan Damage bawaan yang sudah cukup mengerikan, jals bahwa M1887 menjadi pilihan utama ketika menggunakan Skill Shirou.

itulah sederet senjata yang cocok digunakan untuk memaksimalkan Skill karakter Shirou Free Fire. Apakah Sobat Booyah telah merasakan kekuatan dari Skill Shirou?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...