Home Fun Alasan Skill Falco Kurang Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Alasan Skill Falco Kurang Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pet dihadirkan ke dalam Free Fire awalnya hanya sekedar untuk menemani pemain saat bermain agar tidak terlalu bosan ketika mencari musuh. Lewat serangkaian tingkah laku unik dari Pet diharapkan sedikit mampu mengisi kekosongan pemain saat tidak bertemu musuh.

Free Fire menghadirkan fitur emote pada Pet sengaja agar Pet memiliki nilai lebih. Dari situlah pemain dapat berinteraksi dengan Pet yang dibawa. Tak hanya itu, skin pun tak lupa dihadirkan untuk menghiasi Pet agar lebih menarik lagi.

Baca Juga: Menarik! Yuk Lihat 4 Gun Skin yang Rilis Spesial Turnamen Free Fire!

Baca Juga: Selain Hand of Hope, Inilah Sederet Skin M1887 yang Pernah Hadir di Free Fire!

Berkat antusiasme para pemain kepada Pet, akhirnya Garena merilis fitur skill pada Pet. Semenjak hadirnya Pet Night Panther, hingga kini Pet yang dihadirkan selalu membawa skill yang berbeda-beda. Hal tersebut yang menjadikan pemain tertarik dengan suatu Pet.

Melalui skill yang dimiliki, pemain dapat menyeimbangkan gameplay yang nantinya dimainkan. Meskipun demikian, nyatanya masih ada Pet yang dianggap memiliki skill kurang cocok ketika dimainkan pada suatu mode.

Sebut saja Pet Falco, Pet tersebut dianggap memiliki skill yang kurang mendukung dan sangat tidak cocok ketika digunakan pada mode Clash Squad. Lantas, apa sih yang membuat Pet satu ini dianggap kurang cocok untuk mode Clash Squad? Simak ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Tidak Turun dari Pesawat

Seperti yang kita ketahui, bahwa mode Clash Squad merupakan suatu mode yang mengusung gaya permainan 4vs4. Hal tersebut membuat mode ini tidak membutuhkan pesawat pada saat awal permainan.

Semua pemain yang bermain mode Clash Squad akan dengan sendirinya telah berada di tanah tanpa harus terjun dari Pesawat terlebih dahulu. Dengan begitu, fungsi skill yang dimiliki Falco tidak berguna pada mode ini.

Skill yang Dimiliki Kurang Mendukung

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa skill yang dimiliki Falco kurang cocok dan tidak berguna jika dibawa bermain di Clash Squad. Dengan skill Skyline Spree yang dimiliki membuat Falco memiliki kecepatan pada saat turun dari Pesawat lebih cepat.

Namun hal tersebut tidak akan berguna sama sekali dan skill yang dimiliki tidak dibutuhkan oleh para pemain lagi ketika pemain bermain di mode Clash Squad.

Tampilan Pet yang Dianggap Mengganggu

Sesuai namanya, Pet Falco ini merupakan adaptasi dari hewan Elang yang dijadikan sebagai Pet di Free Fire. Karena merupakan sebuah hewan udara atau dapat terbang, membuat Pet tersebut dianggap mengganggu pemandang pemain pada saat bermain.

Tak jarang pemain yang terkejut atau bahkan kesulitan melihat musuh dikarenakan terkadang Falco berada tepat di atas karakter pemain. Dengan begitu membuat pandangan pemain sedikit tertutup berkat adanya Falco.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...