Home Fun Alasan yang Menjadikan Pet Kitty Jarang Digunakan oleh Pemain Free Fire (FF)!

Alasan yang Menjadikan Pet Kitty Jarang Digunakan oleh Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Pet saat ini menjadi sarana yang terbilang menguntungkan bagi pemain. Pasalnya sekarang ini Pet yang dihadirkan di Free Fire sering kali membawa sebuah skill  yang dapat dimanfaatkan untuk memaksikalkan gameplay Sobat Booyah.

Hingga saat ini Free Fire telah memiliki setidaknya lebih dari 10 pilihan Pet dengan skill berbeda-beda yang dapat digunakan oleh Sobat Booyah. Melalui skill yang dibawanya, sebuah Pet dapat dikatakan unggul untuk pemain yang menggunakannya.

Baca Juga: 3 Pet Ini Wajib Kamu Gunakan Saat Menggunakan Karakter Baru Maro FF!

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Seputar Mode Clash Squad di Free Fire!

Saat ini tak jarang pemain yang memanfaatkan Pet untuk mendukung permainan. Tak sedikit pemain yang mengincar sebuah Pet hanya karena skill yang dimiliki sangat penting. Dengan begitu, pemain akan memiliki kekuatan yang lebih baik jika memilih Pet yang tepat.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Pet memang berhasil menarik banyak pemain untuk memilikinya. Namun, tahukah Sobat Booyah bahwa awal perilisannya Pet tidak dilengkapi dengan fitur? Itulah yang dialami oleh Kitty, salah satu Pet yang ada di Free Fire.

Terdapat alasan lain yang menjadikan Kitty saat ini jarang digunakan oleh pemain. Lalu, apa saja hal yang membuat Kitty menjadi Pet yang jarang digunakan? Cari tahu jawabannya dengan melihat ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Tampilan Pet Kurang Menarik

Menjadi Pet yang pertama kalinya dihadirkan di Free Fire membuat Kitty datang dengan tampilan yang biasa-biasa saja. Meskipun telah memakai skin, namun tetap saja Kitty kurang menarik perhatian pemain. Terlebih ukuran Pet satu ini terbilang paling kecil dari Pet lainnya yang ada di Free Fire.

Tidak Memiliki Skill

Saat ini para pemain mengincar Pet karena skill yang dibawa. Semakin baik skill yang ditawarkan, maka semakin banyak pula pemain yang tertarik untuk segera mendapatkan Pet tersebut. Namun nampaknya fitur skill tidak dapat dirasakan oleh Kitty.

Meskipun demikian, nampaknya saat ini Free Fire telah membekali slot skill untuk Kitty. Dengan begitu, Kitty bisa digunakan dengan menambahkan skill dari Pet lain yang Sobat Booyah miliki.

Pet Gratisan

Awal perilisannya pada bulan Januari 2019 kemarin, Kitty pertama kali diperkenalkan melalui Luck Royale Gold Royale. Siapa saja pemain berkesempatan mendapatkan Pet tersebut dengan cara melakukan spin dengan menggunakan Gold yang dimiliki.

Namun, sekarang ini nampaknya Pet Kitty ini digratiskan oleh Garena untuk semua pemain, terlebih pemain yang baru saja membuat akun Free Fire. Pemain berkesempatan mendapatkan Pet tersebut dengan mencapai level akun yang telah ditentukan. Entah karena apa, hal yang berbau gratisan sering kali dipandang sebelah mata oleh kebanyakan pemain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...