Home Esports FFML Season III Amukan ONIC Olympus Warnai Day 1 FFML Season III Divisi 1!

Amukan ONIC Olympus Warnai Day 1 FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Setelah pergelaran pertandingan divisi 2 FFML Season III day 1 dan 2 di hari Rabu dan Kamis kemarin, sekarang saatnya tim profesional bertanding menunjukkan gigi tajamnya mulai hari Sabtu kemarin.

Penyelenggaraan FFML Season III yang turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit di Indonesia maupun dunia.

Sebagai sponsor utama, Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull mengatakan, “Dukungan kami terhadap FFML Season III merupakan bentuk komitmen supaya esports bisa dikenal sebagai olahraga kompetitif yang tidak kalah dengan bentuk olahraga fisik lainnya. Kami berharap dari kompetisi ini bisa terlahir talenta-talenta esports yang bisa terus membanggakan Indonesia.”

Day 1 atau hari perdana bermainnya dua belas tim pot A dan B dari divisi 1 FFML Season III menyuguhkan permainan seru nan sengit. Setiap tim memiliki strategi unik tersendiri yang membawakan kejutan bagi tim lain di setiap matchnya.

Baca Juga: Gloo Wall One Punch Man Besok Hadir di FF dengan Harga Berikut!

Baca Juga: Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Sebut saja apa yang berhasil diperlihatkan oleh ONIC Olympus. Tim landak kuning ini secara mengejutkan mampu tampil beringas dan bahkan mampu mengumpulkan raihan 21 kill dan Booyah di match pertama!

Sumber: FF Esports ID

Tidak hanya di match pertama saja, kegemilangan Jars dan kawan-kawan juga berlanjut pada match kedua dan ketiga yang mana lagi dan lagi ONIC Olympus berhasil mendapatkan Booyah sekaligus meraih hattrick Booyah.

Selain ONIC Olympus, ada dua tim lain yang juga berhasil mendapatkan Booyah di 3 match selanjutnya. Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah di day 1 FFML Season III divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 2 (Purgatory): ONIC Olympus
  • Match 3 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 4 (Bermuda): SES MIZU
  • Match 5 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 6 (Kalahari): SES MIZU

Day 1 nampaknya telah menjadi salah satu hari terbaik bagi ONIC Olympus di FFML Season III Divisi 1. Mengamankan 3 Booyah serta raihgan total 49 kill sepanjang 6 match, mereka berhasil memuncaki klasemen akhir di hari pertama.

Sumber: FF Esports ID

Hasil tersebut tentu juga membawa ONIC Olympus untuk memuncaki klasemen POT A dan di POT B ada RRQ Hades yang mendapatkan point penuh setelah berhasil membuntuti ONIC Olympus dan berada di posisi dua hari pertama.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, persaingan sengit bakal kembali tersaji di FFML Season III divisi 1. POT C yang bakal baru bermain hari ini akan berhadapan dengan POT A pada jam 19.00 WIB nanti malam.


Tidak ingin ketinggalan bagaimana aksi-aksi yang bakal disuguhkan 12 tim POT A dan C? Pastikan Sobat Booyah tidak melewatkan live streaming yang bakal hadir pada YouTube FF Esports ID dan Facebook Live FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...